Breaking News:

Pilkada Surabaya

Daftar ke KPU Surabaya, Eri Cahyadi Pamer Program: Pulihkan Ekonomi dan Lanjutkan Keberhasilan Risma

Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi tak sekadar melengkapi persyaratan saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Pipin Tri Anjani
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Eri Cahyadi-Armuji diusung PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Surabaya 2020. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi tak sekadar melengkapi persyaratan saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya, Jumat (4/9/2020) tapi juga telah menyiapkan program pembangunan Surabaya.

"Kami mendaftar dengan diantarkan pengurus PDI Perjuangan Surabaya. Kami menyampaikan program, di antaranya, menyelesaikan dampak pandemi di Kota Surabaya," kata Eri Cahyadi.

Di antaranya dengan terus melakukan pencegahan penularan Covid-19. Termasuk dengan melakukan tracing dan menyiapkan fasilitas kesehatan prima kepada masyarakat.

Ahmad Dhani Semprot Sikap Anak Mulan Pada Putra Maia, Safeea Malah Balik Kesal: Lebih Mending Aku

Daftar Hari Pertama, Sugiri Sancoko Pede Kalahkan Petahana Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo

Di bidang ekonomi, pihaknya akan semakin intensif dalam melibatkan masyarakat. "Kami juga akan memulihkan perekonomian kota Surabaya," katanya.

"Masyarakat Surabaya harus terus ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Surabaya. Bukan sekadar sebagai penonton, namun menjadi bagian pembangunan dari Kota Surabaya," katanya.

Selain itu, juga melanjutkan keberhasilan Wali Kota Surabaya saat ini, Tri Rismaharini.

PSI All Out Dukung Eri Cahyadi-Armuji, Siapkan Strategi Pemenangan di Darat dan Udara

"Kami juga akan menjaga dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Bu Risma hari ini. Kota Surabaya akan semakin harum di percaturan dunia," katanya.

"Apa yang menjadi cita-cita beliau (Risma) dan cita-cita PDI Perjuangan akan menjadi visi dan program kami ke depan. Kita akan membangun Kota ini agar lebih maju lagi," tegasnya.

Ada hal menarik saat Eri dan Armuji tiba di KPU Kota Surabaya Jumat sore. Ia dikawal oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI P Jatim, Whisnu Sakti Buana (WS).

Setiba di halaman KPU Surabaya, keduanya digandeng oleh Whisnu untuk masuk ke kantor KPU. Sontak, aksi Whisnu tersebut menarik antusias kader PDI Perjuangan sekaligus mendinginkan suasana internal partai berlambang kepala banteng ini. (SURYA/Bobby Koloway)

Editor: Pipin Tri Anjani

Aurel Nangis Ngotot Ingin Ashanty di Atas Pelaminan, Sang Ibu Sambung Tak Mau Langkahi Ibu Kandung

Perlakuan Zaskia Gotik ke Aqila Cuma Berdua di Rumah, Lihat Makanan yang Diberi ke Anak Sirajuddin

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved