Breaking News:

Hari Pelanggan Nasional: Yamaha Jatim Tawarkan Diskon Servis 50% dan Diskon 10% Pembelian Sparepart

Peringati momen Hari Pelanggan Nasional, PT Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha Jatim ) beri dskon jasa servis 50% dan pembelian sparepart 10%.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Sambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Jatim berikan diskon jasa servis sebesar 50% & sebesar 10% untuk pembelian sparepart. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berupaya terus memanjakan konsumen setia, pada momen Hari Pelanggan Nasional, Jumat (4/9/2020), PT Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha Jatim ) mengadakan berbagai penawaran dan promo menarik.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra.

"Kami memberikan promo menarik dalam bentuk diskon sebesar 50% untuk semua jasa servis dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang Yamaha," kata William di Yamaha Basuki Rahmat Surabaya. Jumat (4/9/2020).

Diskon melimpah itu, dikatakan William bisa langsung didapatkan oleh pengguna baru aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan transaksi di semua dealer Surya Inti Putra (SIP) Group.

“Berbagai diskon ini bisa langsung didapatkan untuk konsumen Yamaha yang baru menggunakan aplikasi My Yamaha Motor dan harapannya selain konsumen mendapatkan berbagai kemudahan dari aplikasi ini, masyarakat juga mendapatkan manfaat dari diskon yang kami tawarkan," jelasnya.

William juga mengatakan, sejatinya Aplikasi My Yamaha Motor memang menawarkan berbagai informasi lengkap mengenai motor Yamaha, yang dimana memang fungsi perannya yaitu sebagai pengingat dan untuk mempermudah konsumen dalam memantau kondisi motor Yamaha mereka.

"Pengguna aplikasi bisa mengetahui riwayat servis motor, informasi KSG dan garansi, serta informasi lokasi dealer dan layanan. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan notifikasi peringatan untuk waktu servis motor," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved