Breaking News:

Pilkada Gresik

Tim Pemenangan Pasangan Gus Yani - Ning Min Yakin Menang Telak di Gresik Selatan

Tim Pemenangan Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah atau Gus Yani - Min di Kecamatan Menganti, Gresik, Mujid Ridwan percaya diri akan menang telak

Willy Abraham/Tribunjatim
Ketua tim pemenangan pasangan Niat Kecamatan Menganti, Mujid Ridwan saat memberikan sambutan di posko kemenangan Niat di Desa Setro, Kecamatan Menganti, Gresik, Sabtu (5/9/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Ketua Tim Pemenangan Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah atau Gus Yani - Ning Min di Kecamatan Menganti, Gresik, Mujid Ridwan percaya diri akan menang telak di wilayah Gresik Selatan itu. Pasalnya jumlah pemilih di Menganti cukup besar.

Pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Niat dengan jargon perubahan itu. Memiliki jumlah DPT yang banyak akan dimanfaatkan potensinya untuk mendulang suara.

"Sekitar 90 ribu DPT di Kecamatan Menganti. Kalau kita bersatu bisa memenangkan pasangan Niat," ucap Mujid kepada TribunJatim.com, Sabtu (5/9/2020).

Akhirnya, PKB Usung Muhdlor - Subandi di Pilkada Sidoarjo

Kereta Kencana Antarkan Pasangan Gus Yani-Ning Min (Niat) Daftar ke KPU Gresik

Terbongkar Persamaan Almarhum Anak Mulan Jameela dan Al Ghazali, Doa Istri Dhani Dalam: Menjemput

Mujid mengaku pembangunan di wilayah Gresik belum merata. Seperti di wilayah Gresik selatan yang dianggap sebagai anak tiri. Pembangunan rumah sakit di wilayah Gresik selatan dianggap sebagai janji yang belum pernah terwujud.

"Target pasangan Niat menang 70 persen di Menganti," pungkas ketua DPC PDIP Gresik ini.

Diketahui, siang ini pasangan Niat mendapat dukungan dari kalangan pengusaha dan Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) di wilayah Desa Setro, Kecamatan Menganti, Gresik. (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved