Breaking News:

Gandeng Gameloft Honda Luncurkan Mobile Game Brio Virtual Drift Challenge

PT Honda Prospect Motor meluncurkan sebuah mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge.

wiwit/surya
Brio Virtual Drift Challenge sensasi mengendarai mobil dan menembus batas dengan Honda 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Demam virtual di masa pandemi virus Corona atau Covid-19, PT Honda Prospect Motor meluncurkan sebuah mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge.

Mobile game ini merupakan yang pertama dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia, Brio Virtual Drift Challenge menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi yang dikembangkan oleh developer game ternama, Gameloft.

Dalam game ini, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat.

“Karena itu, kami percaya mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race,” kata Yusak pada konferensi pers virtual Rabu (9/9/2020).

BERITA TERPOPULER SELEB: Isi Saldo ATM Barbie Kumalasari Setelah Cerai hingga Kode Verrell ke Pacar

VIRAL TERPOPULER: PNS Wanita Minta Pelunas Utang hingga Kelakuan Suami Maia yang Jarang Diketahui

Gagal Direalisasikan, Warga Surabaya Belum Bisa Nikmati Lorong Bawah Tanah dan Nigt Zoo KBS

Pada game ini pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge.

Mode Campaign Challenge, pemain akan melakukan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan dan akan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci.

Sedangkan pada mode Quick Race, pemain dapat melakukan balapan di sirkuit manapun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge namun tidak memperoleh bintang ataupun peringkat.

Agar lebih seru Honda juga menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp. 35.250.000.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved