Breaking News:

Indonesia Fortuner Community Jatim Touring Jelajah Wisata Alam Setigi Gresik

Indonesia Fortuner Community Jatim gelar Touring off Road, Galadinner akbar dan bakti sosial di Setigi) Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah Gresik

istimewa
Anggota IFC Jatim menikmati suasana wisata alam Setigi Gresik, Rabu (9/9/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Indonesia Fortuner Community (IFC) Jawa Timur mengadakan Touring off Road, Galadinner akbar dan bakti sosial di Setigi) Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Kegiatan tersebut untuk mendukung program desa miliarder yang digagas kepala Desa Abdul Halim, Rabu (9/9/2020).

Ketua Chapter IFC Gresik, Madun, IFC Gresik mengatakan, kegiatan touring off road ini membawa tema eksplore Indonesia, ekspedisi Gresik.

"Jadi tidak hanya touring saja, tapi juga mengenalkan tempat wisata atau menggali potensi - potensi yang ada di daerah Gresik. Khususnya saat ini di Setigi," kata Madun, yang akrab disapa Om Madun kepada TribunJatim.com.

Lebih lanjut Om Madun, mengatakan, kegiatan eksplore Indonesia, ekspedisi Gresik juga membantu pemerintah dalam pengembangan pariwisata alam.

"Kegiatan ini juga membantu pemerintah juga dalam wonderfull Indonesia," imbuhnya kepada TribunJatim.com.

Kepala Daerah Jatim Pakai Dana Covid-19 untuk Kampanye, Ini Tanggapan Gubernur Jatim Khofifah

Orasi di IAIN, Ketua DPD RI LaNyalla Soroti Darurat Akhlak dan Adab Generasi Muda

El Rumi Batuk-batuk, Maia Estianty Panik, Al dan Dul Langsung Disuruh Tes Covid-19, Malah Ngelawak

Sementara Kades Sekapuk Abdul Halim, selaku pengelola Wisata Setigi, mengatakan, deklarasi Sekapuk Desa Miliarder membawa berkah bagi masyarakat. Sebab, banyak wisatawan Setigi berkunjung.

"Ini berkah yang luar biasa dari Allah SWT, sehingga wisata Setigi yang ada di desa kami semakin banyak pengunjungnya. Kami dan masyarakat desa bersyukur, karena dengan adanya wisata Setigi, kini Desa Sekapuk dikenal masyarakat luas dan menjadi Desa Miliarder," kata Abdul Halim. (Sugiyono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved