Breaking News:

Berita Arema FC

Genjot Penjualan Merchandise Tim, Arema FC Official Store Jalin Kerjasama dengan Malang Strudel

Gebrakan baru digagas Arema FC bagian bisnis. Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Arema FC official store menjalin kerjasama dengan Malang Strudel.

Arema FC
Arema FC Official Store di outlet Malang Strudel Kota Batu. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Gebrakan baru digagas Arema FC bagian bisnis.

Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Arema FC official store menjalin kerjasama dengan Malang Strudel.

Langkah kerjasama dengan toko oleh-oleh Malang yang dimiliki artis Teuku Wisnu itu, diharapkan dapat menggenjot penjualan kedua brand yang sama-sama khas Malang itu.

Tunggu Istikharah Gus Hans, Ribuan Relawan Belum Tentukan Dukungan di Pilkada Surabaya

Download MP3 Lagu Dangdut Dasi dan Gincu Rhoma Irama ft Riza Umami, Lirik Bukan Bahu Berbintang

"Jadi kami kerjasama dengan membuka cabang Arema Store di outlet Strudel kota Batu dan rencananya September ini yang di Strudel Karanglo juga akan dibuka," kata Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo pada TribunJatim.com, Jumat (11/9/2020).

"Di Batu Sabtu besok sudah buka," tambahnya.

Selain untuk melebarkan sayap penjualan tidak hanya di kantor Arema Kandang Singa saja, buka cabang disejumlah wilayah ini juga untuk mempermudah Aremania Kota Batu agar tak jauh-jauh ke Kota Malang untuk membeli jersey, dan juga merchandise Arema FC.

Dampak Covid-19, Mahasiswi Ini Juga Mengijuti Kuliah Secara Online

Cara Menghilangkan Masuk Angin dengan Cepat Tanpa Obat, Simak 5 Langkahnya Kata Ahli Penyakit Dalam

"Tujuan kami menerima ajakan kerjasama Malang Strudel ini ialah visi kami sama, mengangkat icon Malang. Jadi begitu ada tawaran kerjasama dari Strudel, selain bisnis yang menguntungkan juga bisa mengembangkan industri di Malang."

"Selain itu agar lebih mendekatkan Arema FC Store resmi dengan Aremania yang di Batu dan sekitarnya. Jadi mereka tidak jauh-jauh ke kota. Barang yang dijual sama dengan yang dijual di Arema FC Store Kantor Arema FC. Nanti yang di Singosari bisa dan sekitarnya bisa ke Malang Strudel Karanglo. Untuk Kabupaten sekitar Kepanjen tunggu," jelasnya.

Tjiptadi menjelaskan, sebenarnya kerjasama Arema FC dengan Malang Strudel sudah sejak Maret lalu, hanya saja karena wabah Corona dan kompetisi dihentikan, akhirnya baru terealisasi sekarang.

VIRAL Gadis Cantik Diajak Nikah setelah 1 Hari Kenalan, Gerak Duluan, Tingkah di Pelaminan Disorot

Download Drama Korea Flower of Evil Sub Indo Episode 1-13 (On Going), Nonton Streaming di Sini

"Selama ini hanya reseller, yang ini benar-benar kami buka cabang Arema FC Official. Tidak menutup kemungkinan kami juga akan buka di luar Malang, karena pecinta Arema juga banyak diluar Malang," ujarnya.

Pihaknya meyakini kolaborasi antara Arema FC dan Malang Strudel dirasa akan menjadi kekuatan besar, tidak hanya memperkuat identitas, melainkan juga perkembangan sektor industri yang terus bergerak untuk mengembangkan komoditas lokal.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved