Breaking News:

Gubernur Khofifah Diundang Hadiri Rapimda dan Pengukuhan Pengurus DPD dan DPC Partai Hanura se-Jatim

DPD Partai Hanura Jawa Timur mengundang Khofifah Indar Parawansa pada Rapimda I 2020 dan pengukuhan pengurus DPD dan DPC se-Jawa Timur.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Jajaran pengurus DPD Partai Hanura Jawa Timur bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Rabu (16/9/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (16/9/2020) malam.

Kedatangan jajaran pengurus baru DPD Partai Hanura Jawa Timur ini untuk mengundang Khofifah Indar Parawansa pada Rapimda I 2020 dan pengukuhan pengurus DPD dan DPC se-Jawa Timur pada 19-20 September 2020.

"Kami punya agenda tanggal 19 itu Rapimda, tanggal 20 kami pengukuhan DPD Hanura Jatim beserta 38 DPC kabupaten/kota di Jatim. Kami juga mengundang Gubernur Khofifah ke acara tersebut," jelas Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur 2020-2025, Yunianto Wahyudi, atau yang akrab disapa Masteng itu.

Pada acara tersebut, juga akan mengundang seluruh bakal calon di Pilkada Serentak 2020 yang direkomendasikan.

"Termasuk di Surabaya dan Sidoarjo yang tidak ada kursinya, tapi kami merekomendasikan itu kita undang semuanya. Jadi total 19 kabupaten/kota di Jatim kita undang, beberapa sudah menyatakan kesediaan hadir," ujarnya.

Kelana Aprilianto Bakal Gelontorkan Dana Rp 1 M untuk Tiap Desa Jika Terpilih Jadi Bupati Sidoarjo

Berawal dari Mimpi Sang Istri, Pria Bondowoso Temukan Benda-benda Kuno Saat Gali Sumur

Bacabup Kelana Pastikan Tak Ada Pergantian Wakil, Sebut Dwi Astutik Sudah Sembuh dari Covid-19

Seperti diketahui, Masteng menggantikan Kelana Aprilianto yang kini fokus maju sebagai bakal calon bupati Sidoarjo lewat PDI Perjuangan bersama Dwi Astuti.

Selain itu, pasangan ini juga menerima rekomendasi dari PAN. 

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved