Breaking News:

Semarakan Hari Pelanggan, MPM Honda Gelar Virtual Tour, Paparkan Standar Kerja MPM Learning Center

Bertajuk Virtual Tour De MPM, konsumen Honda dapat melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik.

TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Karyawan MPM Honda saat menjelaskan terkait beragam fasilitas yang ada pada MPM Learning Centre kepada para viewers maupun konsumen Honda melalui live IG @mpmhondajatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT tahun ini diadakan secara virtual.

Dengan mengambil tema Bring New Experience To You, ada sebanyak 800 viewers maupun konsumen yang terpantau oleh TribunJatim sangat antusias mengikuti siaran langsung melalui Instagram @mpmhondajatim (17/9/2020).

Citra Kirana Tahu Ada yang Aneh dengan Bayinya, Protes Sikap Suami Lelet, Bahkan Pernah Nangis di RS

Alasan Emak Penggunting Bendera Terkuak, Nasib Tetap Tak Berubah, Polisi Bicara Makna Wajah Pelaku

Bertajuk Virtual Tour De MPM, konsumen Honda dapat melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya, sekalipun dimasa adanya pandemi.

Menariknya, disetiap spot-spot nya, ketika ada interaksi dan memberikan pertanyaan, maka MPM berikan pula hadiah berupa voucher total senilai 30 juta.

"Sebelumnya Hari Pelanggan kami adakan dengan mengundang konsumen untuk melihat secara langsung aktifitas dibalik layar tentang bagaiamana proses kerja di MPM Honda Jatim dalam usahanya memberikan layanan terbaik demi kepuasan konsumennya dan saat masa pandemi ini semua kegiatan dialihkan secara online, begitu juga hari pelanggan tahun ini yang kita adakan secara virtual," kata HC3 Head MPM Honda Jatim, M. Bondan Priyoadi kepada TribunJatim.com, di MPM Learning Center-Sidoarjo. Kamis (17/9/2020).

Bondan juga menjelaskan, pada Virtual Tour De MPM kali, kegiatannya dimulai dengan menyampaikan proses kerja di gudang unit mulai dari penerimaan unit, penyimpanan, sampai dengan pengiriman unit ke jaringan delaer MPM Honda Jatim.

Gudang unit yang berlokasi di Gedangan - Sidoarjo itu sendiri, kata Bondan, mempunyai kapasitas tampung lebih dari 11.000 unit motor.

Kisah Cinta Eks Mantu & Ibu Mertua, Sudah ‘Cemburu’ Sejak Anak Nikah, Ending Resepsi Tanpa Keluarga

Setelah itu dilanjutkan dengan proses kerja gudang part yang berlokasi di part centre MPM Sedati, Sidoarjo.

Gudang Part dilengkapi dengan sistem komputerisasi sehingga proses pengiriman lebih cepat untuk melayani lebih dari 1.214 outlet penjualan part di Jatim.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved