Breaking News:

Nasib Pilu Pria di Magetan yang Meninggal di Jalan, Tak Ada yang Menolong, Warga Takut Covid-19

Inilah nasib pilu pria di Magetan yang meninggal di jalan. Korban sebenarnya sudah lambaikan tangan, dan minta tolong, tapi tak ada yang menolongnya

istimewa
ilustrasi tewas 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Inilah nasib pilu pria di Magetan yang meninggal di jalan.

Korban sebenarnya sudah lambaikan tangan, dan minta tolong, tapi tak ada yang menolongnya hingga meninggal.

Apa yang sebenarnya terjadi? Simak kronologi lengkapnya di sini!

Lelaki berseragam Korpri tiba-tiba terlihat turun dari sepeda motornya, dan terdengar minta tolong dengan melambaikan tangannya.

Namun tidak satu pun warga yang lalu lalang di jalan Raya Ginuk - Truneng, Magetan peduli.

Tidak berapa lama, laki-laki itu ambruk tak bergerak lagi.

"Waktu turun dari motornya, masih sempat melepas helm, kemudian terdengar minta tolong dan melambai lambaikan tanganya. Tapi warga yang lewat dan dekat dengan posisi laki laki itu tidak ada yang berani memberi pertolongan, semua takut tertular Covid 19," kata Kendar, seorang saksi mata warga Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, yang mengetahui kejadian itu kepada Surya, Sabtu (19/9/2020).

Menurut Kendar, laki laki itu berjalan dari arah Timur Desa Ginuk menuju ke Barat menuju Desa Truneng, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan.

Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), laki-laki itu menghentikan motornya, melepas helm dan duduk, dengan meminta tolong sambil tangannya melambai lambai ke arah warga.

"Korban sempat terlihat tertimpa motornya, setelah itu tidak terlihat lagi bergerak-gerak. Karena sebelumnya berusaha menyingkirkan motor dengan tetap meminta tolong. Warga hanya melihat dari jauh tanpa ada yang berusaha mendekat memberi pertolongan," jelas Kendar.

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved