Breaking News:

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Dikenalkan di Jawa Timur, Ini Daftar Harganya untuk OTR Surabaya

Varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan pilihan warna bravery red black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda X Samurai.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Honda CBR250RR SP Quick Shifter saat dikenalkan oleh MPM Honda Jatim kepada masyarakat Jatim, khususnya Surabaya, Jumat (25/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan dealer Wing siap menerima konsumen yang akan memesan motor varian tertinggi Honda CBR250RR ini.

Untuk mewujudkan hal itu, MPM Honda menggelar event pameran Honda CBR250RR SP Quick Shifter di Royal Plaza Surabaya, 21-27 September 2020.

Varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna bravery red black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda X Samurai sebagai pilihan warna spesial yang sekaligus simbol dari Hari Kemerdekaan Indonesia.

Terkait harganya, OTR Surabaya Rp 77.556.500 untuk varian warna bravery red black dan Rp 78.156.500 untuk pilihan warna Honda Racing Red, sementara harga untuk pilihan warna Special Edition Garuda X Samurai Rp 78.556.500.

“Konsumen dapat menghubungi jaringan dealer Wing untuk mendapatkan varian terbaru Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini," kata Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim, Abdy Ronotana kepada TribunJatim.com di Royal Plaza Surabaya, Jumat (25/9/2020).

Abdy Ronotana menambahkan, saat ini, telah ada 21 dealer Wing yang ada di wilayah MPM Honda Jatim.

Daftar dealer Wing dapat dilihat di web mpmhondajatim.

Influencer Hubert King (@hubertkiing) dan Zheisa Kurnia (@zheisa) saat memandu kegiatan Live Review & First Impression CBR250RR di Royal Plaza Surabaya yang diadakan oleh MPM Honda Jatim, Jumat (25/9/2020).
Influencer Hubert King (@hubertkiing) dan Zheisa Kurnia (@zheisa) saat memandu kegiatan Live Review & First Impression CBR250RR di Royal Plaza Surabaya yang diadakan oleh MPM Honda Jatim, Jumat (25/9/2020). (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH)

Sementara itu, Wings Sales People MPM Honda, Puji Hariyanto saat ditemui di lokasi yang sama mengatakan, Honda CBR250RR SP Quick Shifter memiliki perpaduan sempurna dari performa mesin yang semakin bertenaga, sensasi manuver yang lebih lincah, serta teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch.

Kata pria yang akrab disapa Anto itu, Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal, baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit, sehingga jika dipakai ketika di kondisi saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved