Promo Hari Ini

Promo Tiket 'Weekend Octobest Special 10.10' Garuda Indonesia, Diskon hingga 45 Persen, Ini Caranya

Promo tiket dengan tema "Weekend Octobest Special 10.10" itu merupakan bentuk apresiasi maskapai kepada pengguna jasa Garuda Indonesia.

Instagram.com/@garuda.indonesia
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket hingga 45 persen mulai hari ini sampai dengan 12 Oktober mendatang. 

TRIBUNJATIM.COM - Ada promo menarik di bulan Oktober 2020 dari Garuda Indonesia.

Nikmati promo Tiket ' Weekend Octobest Special 10.10 ' dari Garuda Indonesia.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket hingga 45 persen mulai hari ini sampai dengan 12 Oktober mendatang.

Bagaimana cara mendapat promo ini?

Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, promo tiket dengan tema "Weekend Octobest Special 10.10" itu merupakan bentuk apresiasi maskapai kepada pengguna jasa Garuda Indonesia.

"Ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," kata dia dalam keterangan tertulis diterima Kompas.com ( TribunJatim.com Network ), Jumat (9/10/2020).

Harga Tiket Masuk Museum Angkut, Predator Fun Park, hingga BNS, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Heboh Logo RANS Milik Suami Nagita Slavina di Badan Pesawat Garuda, Irfan: Surprise Saja Buat Raffi

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket hingga 45 persen mulai hari ini sampai dengan 12 Oktober mendatang.
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket hingga 45 persen mulai hari ini sampai dengan 12 Oktober mendatang. (Instagram.com/@garuda.indonesia)

Selain itu, lanjut Irfan Setiaputra, diskon tiket hingga 45 persen yang akan dihadirkan Garuda Indonesia adalah bentuk dukungan terhadap pemulihan sektor pariwisata nasional.

Promo ini, kata Irfan Setiaputra, akan dijadikan program dengan periode tertentu untuk meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan transportasi udara.

"Untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," kata dia.

Adapun caranya sangat mudah, pelanggan Garuda hanya perlu membeli tiket di website dan aplikasi ponsel Garuda Indonesia.

Promo Menarik dari HokBen dan Marugame Udon, Ada Promo Super Bowl & Paket Curry Series Hemat Berdua

Alat Peraga Kampanye Resmi Eri Cahyadi-Armuji Akhirnya Bisa Cantumkan Foto Tri Rismaharini

Pada saat membeli tiket, pelanggan wajib menggunakan kode promo "OKTOBEST" saat memilih jadwal penerbangan.

Tiket yang bisa menggunakan promo ini untuk perjalanan periode 9 Oktober 2020 sampai dengan 30 Juni 2021 mendatang.

Ada juga promo ekstra yang diberikan Garuda Indonesia yaitu potongan tambahan untuk pembelian tiket di bank mitra Garuda Indonesia.

Selain itu, bonus e-voucher hingga Top Spender Weekend Oktobest yang berkesempatan mendapat voucher gratis menginap selama 1 malam di Prama Sanur Beach Bali atau Kila Senggigi Lombok.

(Kompas.com/Singgih Wiryono)

Berita ini telah tayang di Kompas.com berjudul Diskon Tiket Garuda Indonesia hingga 45 Persen, Begini Caranya

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved