Breaking News:

Kanim Surabaya Terima Penguatan WBBM Oleh Deputi MenPAN-RB

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya menerima kunjungan dinas dari Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawas MenPAN-RB.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya menerima kunjungan dinas dari Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawas MenPAN-RB Bapak Jufri Rahman. 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Jumat (16/10/2020) pagi, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya menerima kunjungan dinas dari Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawas MenPAN-RB Bapak Jufri Rahman.

Didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi Bapak Zaeroji dan Kakanwil Kemenkumham Jatim Bapak Krismono, Deputi MenPAN-RB meninjau kesiapan Kanim Surabaya jelang penilaian Wilayah Birokrasi Bersih Melayani oleh Tim Penilai Nasional.

Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah inovasi Langsung Pamit (Pengambilan Paspor Kurang Dari Lima Menit) .

Dalam inovasi layanan itu, Kanim Surabaya memberikan jaminan kepada pemohon untuk melakukan pengambilan paspor dalam waktu kurang dari lima menit.

Hal lain yang ditekankan oleh Deputi MenPAN-RB yaitu supaya satuan kerja bersiap jelang masa penilaian dalam waktu dekat.

"Dalam masa evaluasi dan penilaian diharapkan menunjukkan inovasi dan perubahan-perubahan yang di inovasi yang telah dilakukan," jelas Deputi MenPAN-RB.

Saat ini Kanim Surabaya sedang berjuang untuk meraih predikat pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBBM), setelah sebelumnya meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kegiatan ini merupakan program dari Kementerian PAN-RB dalam rangka menciptakan reformasi birokrasi.

Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved