Breaking News:

Dua Adik-Kakak Ini Usung Tema Angel x Devil, Kombinasikan Makeup dan Face Painting

Bulan Oktober identik dengan halloween dan aura seramnya. Saat halloween, yang muncul di benak adalah kostum hantu-hantu dengan makeup menakutkan.

sugiharto/surya
Sejumlah model menunjukkan kebolehannya dalam acara Halloween Makeup and Fashion Parade Lenmarc Mall Surabaya, Ajak Anak Ekspresikan Diri Lewat Kostum dan Makeup, Sabtu (17/10/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bulan Oktober identik dengan halloween dan aura seramnya. Saat halloween, yang muncul di benak adalah kostum hantu-hantu dengan makeup menakutkan.

Prisca Elfasha dan Zivana Sanchia, kakak beradik asal Kapasan Surabaya mengusung konsep unik dalam ajang Makeup Halloween dan Fashion Parade di Lenmarc Mall Surabaya.

Keduanya, mengusung tema angel dan devil atau malaikat dan iblis dalam ajang fashion show yang digelar di Lantai UG Lenmarc Mall.

Ditanyai soal konsep kostum dan makeup, Prisca Elfasha mengaku ingin tampil beda dari peserta lain.

"Sebagian besar peserta pasti memakai kostum hantu dan makeup seram. Nah kami mau tampil beda dengan tema ini," kata Prisca saat ditemui seusai fashion show kepada TribunJatim.com.

Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya tersebut menuturkan, makeup yang ia gunakan bersama sang adik adalah hasil kreasi sendiri.

"Makeupnya kami kreasi sendiri. Dibantu sama teman untuk beberapa detail face paintingnya. Jadi tanpa MuA khusus," tutur Priska kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Halloween Makeup and Fashion Parade Lenmarc Mall Surabaya, Ajak Anak Ekspresikan Dir

Baca juga: Rizky Billar Mengeluh Sifat Lesty Berubah, Mana Humaira yang Dulu?, Sesumbar Pengin Cepat Halalkan

Baca juga: 2 Anggota DPRD Kabupaten Tuban Terpapar Covid-19, Seluruh Anggota Dewan Dijadwalkan Tes Swab Total

Untuk Priska, ia mengenakan kostum malaikat dengan dress putih bersih. Dilengkapi headband berbentuk bulat khas malaikat, tampilannya jadi semakin lengkap.

Di bagian belakang, Priska mengenakan sayap palsu dengan bulu-bulu putih bersih. Makeupnya pun terlihat lebih simpel.

"Kalau makeup angel ini lebih mudah ketimbang yang devil. Makeup saya bisa dibilang makeup soft. Cuma ada tambahan face painting," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved