Breaking News:

Promo Flash Sale dari Yamaha Jatim, Ada Diskon Tanpa Ampun untuk Pembelian Motor Secara Tunai

Promo Flash Sale di sepanjang bulan Oktober 2020, diskon tanpa ampun untuk pembelian unit R25, V-ixion, FreeGo, Lexi dan Fino secara tunai.

TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Yamaha FreeGo saat didisplay di Kantor dan Dealer Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat-Surabaya, Rabu (21/10/20). Kali ini di bulan Oktober 2020 FreeGo termasuk satu di antara lima unit Yamaha pada progam promo flash sale yang diadakan oleh Yamaha Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ada kabar gembira untuk kesekian kalinya dari PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Kali ini kabar gembiranya terkait adanya promo Flash Sale di sepanjang bulan Oktober 2020, yakni dengan diskon tanpa ampun untuk pembelian unit R25, V-ixion, FreeGo, Lexi dan Fino secara tunai.

Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra mengatakan pada promo Flash Sale kali ini, pecinta motor sport sudah bisa memiliki R25 dengan diskon sampai 10 juta.

"Dan juga untuk Yamaha V-ixion yang dimana diskonnya sebesar 3,5 juta," ujar William kepada TribunJatim.com, Rabu (21/10/20) di Kantor dan Dealer Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Sementara, bagi konsumen yang sebagai pencinta motor matic seperti Lexi, FreeGo dan Fino, kata William, Flash Sale kali ini lah jawaban tepatnya, karena diskonnya hingga jutaan rupiah.

"Jika penasaran dan tertarik dengan Promo Flash Sale ini, maka untuk informasi lebih detailnya konsumen bisa langsung mengunjungi di dealer terdekat di kota masing-masing yang termasuk diwilayah Jatim atau bisa juga menghubungi langsung kontak costumer service resmi kami dinomor 0822-8777-7898," tandasnya.

Sekadar informasi, untuk harga OTR Jatim pada kelima motor Yamaha tersebut sendiri dibulan Oktober 2020 ini, sebagai berikut:

Yamaha R25 Standard Rp 62.863.000.

Yamaha R25 GP Rp 63.468.000.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved