Breaking News:

Momen Peringatan Maulid Nabi, Bestprofit Futures Perkuat Brand Image

Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan para karyawan bisa meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW.

Istimewa/TribunJatim.com
Dalam peringatan Maulid Nabi, para karyawan BPF mendengarkan ceramah dari ustaz 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA– Bertepatan dengan cuti bersama 2020, Bestprofit Futures Kantor Surabaya menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kantor Bestprofit Graha Bukopin Lantai 11 Surabaya, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan para karyawan bisa meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW.

Branch Manager PT Besprofit Futures (BPF) Kantor Surabaya, Kurniadin, mengatakan, keteladanan Nabi Muhammad SAW patut dicontoh dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti bagaimana Nabi Muhammad SAW membangun hubungan dengan umatnya bahkan termasuk dengan musuh Islam.

Baca juga: Kapolresta Malang Kota Sampaikan Pesan Penting dalam Peringatan Maulid Nabi: Suatu Keharusan

“Keteladanan ini bisa diaplikasikan oleh seluruh karyawan yang notabene juga harus bisa membangun brand image dan cara berkomunikasi yang baik dengan para nasabah Bestprofit. Karena kami menjual jasa yang senantiasa harus mengutamakan kualitas pelayanan pada nasabah,”ungkap Kurniadin.

Mengingat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan pada masa new normal, kata Kurniadin, karyawan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Kami melaksanakan dengan cara yang sederhana. Terpenting adalah nilai-nilai yang bisa diambil dari peringatan Maulid Nabi dan bisa diterapkan karyawan dalam setiap aktivitas pekerjaan yang dilakukan,”paparnya.

Terkait dengan target yang disiapkan Bestprofit hingga akhir tahun, Kurniadin menegaskan, saat ini yang menjadi fokus Bestprofit Futures adalah membangun brand image agar semakin dikenal luas oleh masyarakat. Di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), kinerja Bestprofit Futures menempati rangking kedua.

Membangun brand image perusahaan, kata Kurniadin, juga bagian upaya Bestprofit ikut menyosialisasikan industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Indonesia.

“Meskipun industri PBK sudah mulai dikenal masyarakat, namun belum seluruh masyarakat mengetahui industrinya seperti apa. Nah, dengan membangun brand image perusahaan, kami berharap, masyarakat dan calon nasabah tahu Bestprofit itu kinerjanya bagaimana, pelayanannya seperti apa. Dengan sendirinya, ke depan, masyarakat dan calon nasabah akan semakin paham dengan industri PBK,”pungkas Kurniadin.

Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved