Breaking News:

Fun Touring Generasi 125 Uji FreeGo, Yamaha Jatim Ajak Awak Media dan Blogger Jelajah Alam Trawas 

Yamaha Jatim ajak awak media dan blogger jelajah alam Trawas dalam Fun Touring Generasi 125. Uji coba ketangguhan FreeGo.

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Para peserta gelaran Fun Touring Generasi 125 yang terdiri dari jurnalis dan blogger bidang otomotif di Surabaya tengah foto bersama ketika tiba di Taman Ganjaran, Trawas-Mojokerto, Sabtu (31/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Fun Touring Generasi 125 diselenggarakan oleh Yamaha Jatim tepat hari ini, Sabtu (31/10/20).

Peserta kegiatan tersebut adalah awak media dan blogger asal Surabaya.

Mereka diajak menguji coba ketangguhan FreeGo di Trawas, sekaligus wisata ke tempat-tempat instagramable yang ada di Trawas.

Diantaranya Cafe GartenHutte dan Taman Ganjaran.

Saat tiba di Cafe GartenHutte, Yamaha Jatim mengajak para peserta untuk berkuliner sambil bersantai menikamati pemandangan alam yang indah nan sejuk.

Para peserta gelaran Fun Touring Generasi 125 yang terdiri dari jurnalis dan blogger bidang otomotif di Surabaya tengah berkuliner sambil menikmati suasana alam di Cafe GartenHutte , Trawas-Mojokerto, Sabtu (31/10/2020).
Para peserta gelaran Fun Touring Generasi 125 yang terdiri dari jurnalis dan blogger bidang otomotif di Surabaya tengah berkuliner sambil menikmati suasana alam di Cafe GartenHutte , Trawas-Mojokerto, Sabtu (31/10/2020). (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Hal itu sontak membuat para peserta pun merasa bahagia, apalagi usai melewati beragam tanjakan dan tikungan yang tajam.

Satu di antara peserta Fun Touring Generasi 125, yakni Majid mengungkapkan dirinya merasa senang bisa diajak touring santai seperti saat ini.

"Tadi sudah nyobak langsung FreeGo dengan melewati beragam tanjakan hingga tikungan dan menurut saya sendiri jalanan yang ada di Trawas ini telah membuktikan bahwa matic merk Yamaha berkapasitas 125 cc ini memang tangguh," ujar Majid selaku Cicakkreatip.com kepada TribunJatim.com, Sabtu (31/10/20).

Majid menambahkan desain jok yang ada di FreeGo juga mampu membuatnya berkendara tanpa merasa lelah.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved