Breaking News:

Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Kanim Surabaya Berikan Pelayanan Paspor Gratis untuk Pemohon

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya memberikan layanan paspor gratis kepada masyarakat pemohon paspor. Namun ada sejumlah syaratnya.

Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2020, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya memberikan layanan paspor gratis kepada masyarakat pemohon paspor. 

TRIBUNJATIM.COM - Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2020, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya memberikan layanan paspor gratis kepada masyarakat pemohon paspor.

Namun, layanan paspor gratis ini secara khusus akan diberikan kepada pemohon paspor yang berulang tahun tepat di tanggal 30 Oktober, dibuktikan dengan identitas yang berlaku.

Imam Fauzi (45) mengaku senang dan berterima kasih atas layanan ini.

Dia datang ke Kanim Surabaya untuk menguruskan paspor anaknya Masayu Fadilatul (14 tahun) yang berulang tahun pada 30 Oktober.

"Saya ucapkan terima kasih. Selamat ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM. Sukses selalu," ucapnya, Senin (2/11/2020).

Untuk mendapatkan layanan paspor tersebut, pemohon yang berulang tahun pada tanggal 30 Oktober diwajibkan untuk mendaftar melalui WhatsApp Kanim Surabaya dengan format PASPORGRATIS (spasi) [NAMA] kirim ke 087856777467. Jangan lupa untuk foto e-KTP.

Hari Dharma Karya Dhika sendiri merupakan Hari Ulang Tahun Kemenkumham yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya sebagai salah satu Unit Pelaksana Tugas (UPT) di wilayah Jawa Timur, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan sesuai motto "Pelayanan Publik Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju".

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved