Breaking News:

Berita Arema FC

Kepastian Lanjutan Kompetisi Liga 1 Permudah Pelatih Arema FC Menyusun Program Tim

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira mengaku lega dengan adanya kepastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar awal Februari mendatang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, Jumat (18/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira mengaku lega dengan adanya kepastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar awal Februari mendatang.

Menurut Carlos, diumumkannya keputusan PSSI menunda lanjutan kompetisi hingga tahun depan itu, membuatnya mudah dalam menyiapkan dan menentukan program latihan baru yang akan dijalani Dedik Setiawan dkk.

Baca juga: MIRIS Ibu Kejam Dihukum 723 Tahun Penjara, Perkosa 2 Putrinya Bertahun-tahun, Jaksa Geram, Pantas!

Baca juga: Profil-Biodata Kamala Harris, Wanita Keturunan Asia Pertama Jabat Wakil Presiden Amerika Serikat

"Yang pasti lega karena kami tahu harus berbuat apa setelah libur satu bulan ini, sampai dengan mempersiapkan tim untuk berlaga Februari tahun depan. Dengan sisa waktu beberapa bulan ini kami akan buat program untuk para pemain," kata Carlos Oliveira, Minggu (8/11/2020).

Diakui pelatih asal Brasil itu, sebelum lanjutan kompetisi ini statusnya masih mengambang karena tak kunjung dapat izin pihak kepolisian dan PSSI belum memutuskan jika Liga 1 akan dimulai Februari mendatang, Carlos sempat kebingungan dalam menentukan program latihan tim.

Baca juga: Mendapat Sorotan Satgas Covid-19 Pusat, Pendakian Gunung Budheg Tulungagung Ditutup

Baca juga: Gisel Tersenyum Kecut Gorden dalam Video Syur Disebut Mirip Kamarnya, Orang Dekat Dibahas, Sedih

"Pasti tim, semua pemain juga merasa bosan karena kami latihan terus menerus, sementara tak kunjung bertanding. Sehingga dengan adanya keputusan ini membuat kami tahu apa yang harus kami perbuat dan kapan kami akan mulai perang," jelasnya.

Seperti diketahui, sebenarnya PSSI dan PT LIB telah menjadwalkan kompetisi akan dilanjutkan 1 Oktober lalu, namun tak mendapat izin Polri karena angka penyebaran virus corona yang semakin meningkat.

Baca juga: Ketua DPD RI, LaNyalla Apresiasi Pemilihan Duta Pancasila Malang

Baca juga: Nikita Mirzani Cuek Ditonton Sosok ini saat Berhubungan Badan, Ngumpet, Teman Syok: Karcis Berapa?

Kemudian kompetisi ditunda satu bulan, dan digadang-gadang akan dimulai 1 November, namun lagi-lagi pihak kepolisian tak memberikan izin, padahal Arema FC sudah 'on fire' sampai-sampai mendatangkan pelatih dan dua pemain baru dari Brasil.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved