Breaking News:

Pasar Sedang Tumbuh, Rodalink Perluas Jaringan Outletnya, Buka Toko Baru di Gresik

odalink Indonesia, jaringan toko ritel sepeda yang merupakan distributor resmi sepeda Polygon memperluas jaringan outletnya ke Gresik.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Pipin Tri Anjani
IST/Rodalink Indonesia
Suasana toko Rodalink baru di Gresik yang siap menjangkau konsumen sepeda yang sedang tumbuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pandemi Covid-19 mendorong orang banyak melakukan olahraga, satu di antaranya yang booming adalah bersepeda.

Hal ini mendasari Rodalink Indonesia, jaringan toko ritel sepeda yang merupakan distributor resmi sepeda Polygon memperluas jaringan outletnya.

"Yang paling anyar, kami membuka outlet di Gresik, sebagai outlet ke 44 Rodalink," kata Rina Mutia, Marketing Communications Rodalink Indonesia, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut Rina mengatakan, Rodalink Indonesia siap memenuhi antusiasme para pesepeda. Berbagai model dan jenis sepeda bisa diperoleh di Rodalink, seperti sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap dengan merek Polygon, Marin, Bianchi, dan Tern.

"Kami selalu berupaya untuk menyediakan produk terbaik dan berkualitas dari merek-merek kelas dunia, diantaranya: Shimano, CatEye, Topeak, Thule, dan masih lainnya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani oleh para mekanik terlatih," jelas Mutia.

Kehadiran Rodalink Gresik merupakan jawaban yang selalu dinantikan oleh para pesepeda di kota ini.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Agya November 2020, Budget Rp 100 Jutaan Bisa Dapat Keluaran 2017

Baca juga: BREAKING NEWS - 3 Pekerja Bangunan di Ruko Blitar Tersengat Listrik, 1 Meninggal Dunia

“Home for Cyclist menjadi semangat Rodalink untuk mengajak semua orang bergaya hidup sehat dengan bersepeda," lanjut Mutia.

Bersepeda diyakini merupakan alternatif yang paling baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh saat pandemi virus Covid-19.

"Bersepeda diharapkan bisa menjadi hal yang positif dalam kehidupan normal baru dan Rodalink Gresik siap memberi dukungan bagi masyarakat Gresik," tambah Christian Hadinata, pengelola toko Rodalink Gresik.

Salah satu produk terbaru sepeda Polygon yang hadir di Rodalink Gresik, adalah: e-Bike Path E dan Gili Velo.

Kedua model sepeda ini memiliki fitur terbaru yang dirancang secara modern didukung teknologi Power Assist yang dapat mengurangi pencemaran udara.

Rodalink Gresik memberikan gratis service dan garansi seumur hidup (syarat dan ketentuan berlaku) untuk semua sepeda yang dijualnya. Kemudahan bertransaksi dan cara pembayaran juga ditawarkan oleh Rodalink.

Khusus untuk pembukaan Rodalink Gresik, konsumen berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap bertransaksi senilai Rp 100 ribu dan hadiah utama 1 unit sepeda Polygon Xtrada 7 bagi konsumen yang beruntung. (SURYA/Sri Handi Lestari). 

Editor: Pipin Tri Anjani

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved