Breaking News:

Ayo Gabung 'Amunizer Bagi-bagi Vitamin C 1000Mg Gratis', Dorong Kesembuhan OTG Covid-19 di Indonesia

Gerakan Amunizer Bantu Indonesia Bangkit. Bantu penderita Covid-19 berstatus orang tanpa gejala (OTG) sembuh dengan bagikan Amunizer Vitamin C1000Mg.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”, Bagikan Amunizer Vitamin C 1000 MG gratis kepada penderita Covid-19 berstatus orang tanpa gejala (OTG) di seluruh Indonesia. 

TRIBUNJATIM.COM – Jumlah tingkat kesembuhan kasus virus Corona ( Covid-19 ) di Indonesia berada di peringkat ke 15 dari 219 negara di dunia dengan jumlah 402,347 kasus sembuh.

Melihat total akumulasi tersebut, kasus terkonfirmasi sebanyak 478,720 kasus.

Sehingga  dapat dikatakan bahwa tingkat kesembuhan di Indonesia meningkat sebanyak 84.0% dari kasus terkonfirmasi per Rabu (18/11/2020).

Tingkat kesembuhan yang tinggi ini menjadi harapan bagi para pasien positif Covid-19 yang masih dalam penanganan ataupun pasien tanpa gejala.

Diketahui per Rabu (18/11/2020), Indonesia masih memiliki kasus aktif sejumlah 60,870 kasus.

Melihat data ini, Amunizer Vitamin C1000Mg membuat gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”, dengan membagikan Amunizer Vitamin C 1000 MG gratis kepada penderita Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia.

Punjung Santoso (Product Head Amunizer) mengatakan “Kita melihat adanya harapan untuk terus meningkatkan presentasi tingkat kesembuhan dari kasus Covid-19, melalui gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”. Program ini merupakan respon dari Amunizer untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan presentase kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga kesehatan nasional. Khususnya di masa pandemi ini ” ujar Punjung.

Pasien tanpa gelaja perlu meningkatkan daya tahan tubuh mereka untuk melawan virus yang ada didalam dirinya, maka selain mengonsumsi makanan sehat, olah raga, tidur yang cukup dan perlu mengonsumsi suplemen vitamin.

Amunizer Vitamin C1000mg adalah minuman ramuan herbal alami dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia.

"Melalui gerakan ini kita harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka” imbuh Punjung.

Halaman
12
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved