Breaking News:

Omzet Tumbuh Positif, Erajaya Group Resmikan 13 Outlet, 6 di Antaranya di Wilayah Jawa Timur

Jaringan ritel penjualan gadget Erajaya Group meresmikan 13 outlet baru yang tersebar di beberapa kota, termasuk sejumlah daerah Jawa Timur.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Peresmian Erafone di Pakuwon City Mall 2 Surabaya, Jumat (27/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jaringan ritel penjualan gadget Erajaya Group meresmikan 13 outlet baru yang tersebar di beberapa kota, pada pekan ini dan pekan depan.

Dari 13 outlet itu, 6 ada di wilayah Jawa Timur (Jatim) dan diresmikan serentak pada Jumat (27/11/2020).

Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahjudi, mengatakan, peresmian 13 outlet ritel Erajaya Group ini dilakukan di 9 kota.

"Jadi sebagai bagian dari sebuah selebrasi dari optimisme grup kami dalam mengembangkan bisnis ritel," kata Joy Wahjudi, di sela peresmian Erafone di Pakuwon City Mall 2 Surabaya.

Menurut Joy Wahjudi, walau kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, pihaknya tidak berhenti berinovasi dan berekspansi.

"Kami percaya dengan menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di semua touchpoints, kami akan menjadi top of mind and pilihan utama pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistemnya," ungkap Joy Wahjudi.

Bertemakan Erajaya Big Celebration, peresmian outlet-outlet ini disiarkan langsung secara live dan serentak dari Kota Surabaya, Bojonegoro, Pasuruan, Sidoarjo, Pekanbaru, dan Palopo melalui platform Zoom Meeting dan akun Instagram @Erafonestores_jatim.

Selain itu, yang menarik di tahun ini, 2 outlet Erafone Franchise yang diresmikan, merupakan outlet franchise Erafone pertama dari Erajaya Group.

Khusus di wilayah Jawa Timur, selain Erafone di Pakuwon City Mall (PCM) 2 yang baru diresmikan 20 November 2020 itu, Erajaya Group juga meresmikan Samsung Experience Store di tempat yang sama.

Baca juga: Pertamina Luncurkan Program Langit Biru, Pertalite Seharga Premium di Madura Mulai Hari Ini

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved