Breaking News:

Beri Bantuan CSR, PLN Serahkan Masjid di Sentra IKM Bangkalan dan Bantuan Digitalisasi Karangasem

Beri bantuan CSR, PLN serahkan masjid di Sentra IKM Bangkalan dan bantuan digitalisasi di Kabupaten Karangasem Bali.

Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Sebagai wujud komitmen PLN dalam menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di sekitar wilayah proyek PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali I (UIP JBTB I), PLN memberikan bantuan CSR untuk Kabupaten Bangkalan yang dilalui oleh Proyek Pembangunan SUTT 150 KV BANGKALAN - UJUNG - GILITIMUR – KENJERAN.

Bantuan CSR yang diberikan yaitu berupa masjid yang berada di Sentra Industri Kecil Menengah (IKM) Kabupaten Bangkalan .

PLN beri bantuan masjid di Sentra IKM Bangkalan dalam program CSR, 2020.
Penyerahan CSR Pembangunan Masjid Sentra IKM Bangkalan, pada pekerjaan SUTT 150 kV Bangkalan-Ujung-Gilitimur-Kenjeran. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Keberadaan Sentra IKM Bangkalan yang merupakan ujung tombak bagi pelaku perekonomian di Bangkalan diharapkan dapat menarik pengujung yang datang ke Sentra IKM tersebut.

Sehingga dengan bantuan CSR yang diberikan oleh PLN, maka baik pelaku usaha yang ada dan pengunjung di Sentra IKM tersebut dapat tetap melaksanakan ibadah dengan tenang, sehingga diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

PLN beri bantuan masjid di Sentra IKM Bangkalan, 2020.
PLN beri bantuan masjid di Sentra IKM Bangkalan, 2020. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Selain memberikan bantuan berupa masjid di Sentra IKM Kabupaten Bangkalan, selama Bulan November 2020 ini juga PLN telah menyerahkan bantuan untuk menunjang kebutuhan media komunikasi dan informasi.

Bantuan tersebut berupa sarana TV yang dipasang di beberapa titik lokasi wisata yang berada di Kabupaten Karangasem, Bali.

Total bantuan CSR yang telah disalurkan oleh PLN untuk kedua kegiatan tersebut yaitu sebesar Rp 447.974.000,-.

Selain kedua kegiatan CSR di atas, pemberian CSR di wilayah Jawa Timur dan Bali juga dilakukan oleh seluruh Unit PLN, seperti PLN UIP JBTB II, PLN UIT JBTB, dan PLN UID Jawa Timur.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved