Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Kisah Bersejarah Bek Muda Persebaya Jalani Debut Bersama Tim Bajul Ijo

Bek Persebaya Surabaya Koko Ari Araya mengungkapkan satu laga penuh kenangan yang tidak akan pernah dia lupakan saat tampil bersama Tim Bajul ijo.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya.id via Pos Kupang
Zulfikar (kiri), Presiden Persebaya Azrul Ananda, Koko Ari dan M Kemaluddin berfoto bersama seusai laga Jogo Suroboyo Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bek Persebaya Surabaya Koko Ari Araya mengungkapkan satu laga penuh kenangan yang tidak akan pernah dia lupakan saat tampil bersama tim senior Persebaya.

Momen itu dijelaskan alumni Persebaya U-20 ini saat melakoni laga debut bersama Persebaya kala menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 musim lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (8/12/2019).

Baca juga: Isi Jeda Kompetisi, Gelandang Madura United Bantu Istri Bisnis Online

Baca juga: Winger Persebaya Kenang Momen Spesial di Bulan November, Bawa Bajul Ijo Juara dan Promosi ke Liga 1

"Pertandingan yang paling istimewa buat saya pas debut di Liga 1 lawan Bhayangkara FC," kata Koko, Senin (30/11/2020).

Pemain berusia 20 tahun ini ingat betul, waktu itu menjalani debut singkat sebagai pemain pengganti saat pertandingan melawan The Guardians menyisakan waktu 9 menit akhir.

"Waktu itu saya masuk gantikan mas Novan (Sasongko). Pengalaman itu tidak bisa saya lupakan," ungkapnya.

Laga debut Koko bisa dibilang berjalan mulus karena mampu menampilkan permainan atraktif kala menerobos pertahanan tim tamu dan membantu Persebaya menang telak 4-0.

Baca juga: Bek Persebaya M Syaifuddin Rindu Suasana Latihan dan Pertandingan

Baca juga: Ada Perubahan Nama, PT LIB Sebut Format Liga 1 2020-2021 Tak Berubah

Empat gol kemenangan skuad Aji Santoso pada laga pekan ke-31 itu dicetak oleh Aryn Williams (25'), David da Silva (71,75') dan satu sisanya dari gol bunuh diri dari bek Bhayangkara FC I Putu Gede.

Berbeda dengan Koko, winger Persebaya Oktafianus Fernando mengaku laga tidak terlupakannya terjadi saat mengalahkan PSMS Medan dalam babak puncak Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (28/11/2017).

"Pas juara Liga 2 lawan PSMS Medan di Bandung itu jadi salah satu pertandingan paling spesial buat saya," ujar Oktafianus Fernando.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved