Breaking News:

Istri Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim

Istri Mantan Wabup Pasuruan Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga mantan Wakil Bupati Pasuruan periode 2003 - 2008, Muzammil Syafi'i.

istimewa
Kabar duka datang dari NasDem Jawa Timur. Istri Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim, Muzammil Syafii, yakni Zainab Zakky meninggal dunia, Selasa (1/12/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kabar duka datang dari keluarga mantan Wakil Bupati Pasuruan periode 2003 - 2008, Muzammil Syafi'i.

Istri Muzzamil Syafi'i, politisi senior dari Partai NasDem meninggal dunia. Yang bersangkutan meninggal dunia selasa (1/12/2020) pagi.

Informasi yang beredar di media sosial, istri Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur ini menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang dirawat di RSSA Malang.

Isi pesan duka yang beredar di media sosial, Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un..
Telah menghadap ke hadirot ALLAH adik ipar kami *Hj. ZAINAB ZAKKY*(istri dari *H. MUZAMMIL SYAFI'I*) Pagi ini jam 07.00 di RS. SYAIFUL ANWAR Malang..untuk segala sesuatunya msh menunggu musyawarah keluarga..mohon dimaafkan atas semua kesalahannya.

AlFatihah..

Sekadar diketahui, Zainab Zakky adalah mantan Ketua Muslimat NU Kabupaten Pasuruan. Bersama suaminya, ia berjuang untuk umat melalui jalur politik.

Baca juga: Maia Estianty Tegas Tolak Kerja Bareng Ahmad Dhani, Dul Ngotot: Demi Anak, Imbasnya Emosi: Hormati

Baca juga: Shin Tae-yong Tak Kunjung Datang ke Indonesia, Nasib TC Timnas U-19 ke Spanyol Mengambang

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi penyebab meninggalnya istri salah satu tokoh di Pasuruan tersebut.

Banjir ucapan belasungkawa datang dari beberapa kerabat, teman, saudara dan lainnya.

"Kami ikut berbelasungkawa. Informasi yang saya dapat, beliau memang meninggal pagi ini," kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan Joko Cahyono.

Joko mengaku mendengar kabar itu dari pesan yang dikirimkan oleh salah satu rekannya. "Mudah - mudahan amal baiknya diterima, dan diampuni dosa - dosanya," jelas dia. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved