Breaking News:

Yamana NMax Adu Banteng dengan Honda PCX, Pengendara Tewas di Tempat, Polisi Beber Pemicunya

Kecelakaan maut model adu banteng yang melibatkan Yamana NMax dengan Honda PCX kembali terjadi dan memakan korban jiwa secara mengenaskan.

TRIBUNJATIM/istimewa
Kondisi Honda PCX dan Yamaha NMax setelah mengalami kecelakaan maut adu banteng di Jalan Raya Ponorogo-Solo KM 13-14, tepatnya di Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Kamis (3/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Kecelakaan maut adu banteng antar sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Solo KM 13-14, tepatnya di Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Kamis (3/12/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor yang saling adu banteng hingga menyebabkan satu pengendara Yamaha NMax, Muji Nurhadi (45) tewas di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin, menjelaskan kronologi kecelakaan Yamana NMax adu banteng dengan Honda PCX, bermula saat kendaraan yang ditumpangi Muji bersama istrinya Tuti Wartuti melaju dari arah barat atau arah Solo menuju ke timur atau Ponorogo dengan kecepatan 60 Km/jam.

"Melajunya ini agak ke kanan, dan melebihi marka jalan," kata Imamuddin, Kamis (3/12/2020).

Sedangkan dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda PCX yang dikemudikan Luis Sandro Delfiero dengan kecepatan 60 Km/jam.

Tabrakan adu banteng pun tak terhindarkan.

"Korban atas nama Muji Nurhadi meninggal dunia di tempat. Luka di bagian dahi robek, kaki kiri patah, dan pendarahan hidung dan mulut," lanjutnya.

Sedangkan istrinya luka di bagian wajah dan dahinya bengkak, serta telinga dan hidung keluar darah.

"Istirnya masih sadar dan dilarikan ke rumah sakit," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved