Breaking News:

Ini Alasan BPAM Memilih PermataBank Sebagai Rekan dalam Menawarkan Produk Reksa Dana

Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM) dan PermatanBank resmi menjalin kerja sama.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
PermataBank lakukan sinergi dengan BPAM untuk dukung Nasabah dalam memanfaatkan layanan reksa dana, yang mana agar bisa mengelola dana yang tepat sasaran dimasa pandemi Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai upaya bersama dalam mendukung nasabah untuk memanfaatkan layanan reksa dana, yang mana agar bisa mengelola dana yang tepat sasaran dimasa pandemi Covid-19, Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM) dan PermataBank resmi menjalin kerja sama.

Direktur Utama PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Lilis Setiadi mengatakan, BPAM sendiri sejatinya telah menjalin kerjasama dengan PermataBank sudah lama, yakni sejak tahun 2005.

Menurut Lilis, sebagai salah satu Bank yang terkemuka di Indonesia, PermataBank telah mempermudah nasabahnya dalam menentukan Manajer Investasi dan produk yang tepat untuk berinvestasi.

"Bahkan, kami juga menilai bahwa PermataBank juga menunjukan komitmen yang besar dalam memberikan sosialisasi dan edukasi di bidang Wealth Management secara reguler kepada para nasabahnya," ujar Lilis, Senin (7/12/20).

Oleh sebab itu, dengan bekerjasama dengan PermataBank, pihak BPAM optimisme untuk dapat lebih memperkenalkan layanannya dan memberi nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan pengelolaan kekayaan para nasabah PermataBank di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kinerja Manis BBKP Surabaya di Akhir Tahun, Sukses Gagalkan Penyelundupan 715 Burung Kicau Ilegal

Baca juga: PermataBank Sinergi dengan BPAM, Tawarkan Beragam Layanan Investasi Reksa Dana yang Menguntungkan

Dalam jalinan kerjasama itu, kata Lilis, PermataBank Wealth Management dan BPAM akan memberikan kenyamanan bertransaksi reksa dana melalui PermataMobile X dan PermataNet.

"Yang mana kami tawarkan melalui sejumlah produk reksa dana yang meliputi, Batavia Dana Likuid (Reksa Dana Pasar Uang), Batavia Dana Obligasi Utama (Reksa Dana Pendapatan Tetap), Batavia Dana Saham (Reksa Dana Saham),.Batavia Dana Saham Optimal (Reksa Dana Saham) dan Batavia USD Balanced Asia (Reksa Dana Campuran)," imbuhnya.

Pada produk-produk reksa dana itu, dikatakan Lilis, pengelolaan portofolio dilakukan secara aktif bersama dengan Manajer Investasi yang berdedikasi.

Investasi di beragam reksa dana itu, kata Lilis juga memuat beberapa instrumen investasi seperti deposito, obligasi dan saham dalam satu portfolio.

"Dan yang paling menguntungkan, hasilnya pun tidak dikenai potongan pajak karena bukan termasuk objek pajak," tandasnya.

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved