Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan 2020

Akui Hasil Quick Count Kalah, Tim Pemenangan TEGAS Tunggu Hasil Resmi Dari KPU

paslon Raharto Teno Prasetyo - Moch Hasjim Asjari (TEGAS) masih menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU Kota Pasuruan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Calon Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo dan istri saat mencoblos di TPS 003 Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Raharto Teno Prasetyo - Moch Hasjim Asjari (TEGAS) masih menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU Kota Pasuruan.

Ketua Tim Pemenangan TEGAS Aminurrokhman mengaku masih menunggu hasil penghitungan resmi yang dilakukan di KPU Kota Pasuruan.

"Mekanisme akan kita ikuti, sampai penetapan KPU," kata Aminurrokhman kepada TribunJatim.com.

Dia enggan menanggapi atau mengomentari hasil quick count yang sudah beredar, atau klaim kemenangan di kubu Gus Ipul - Mas Adi.

Baca juga: Hasil Pilkada Kota Pasuruan 2020, Optimistis Raih 65 Persen Suara, Teno Justru Kalah di TPS Sendiri

Baca juga: Paslon Saling Klaim Menang, KIPP Gresik Desak KPU Percepat Input Hasil Perolehan Suara di Sirekap

Baca juga: Ketua DPD RI LaNyalla Minta Senator Turun Beri Bantuan Korban Banjir di Aceh

"Dari hasil sementara posisi tegas memang kalah dengan paslon 01, cuma realnya persen belum tahu karena posisi saya kemarin di surabaya, dan baru datang malam," urainya kepada TribunJatim.com.

Ia mengaku sempat menelfon tim yang ada di posko pemenangan TEGAS. Dan hasilnya memang belum maksimal, atau sesuai dengan apa yang diinginkan.

"Hanya informasi saja, itu tabulasi awal dan belum maksimal. Yang jelas, kami akan segera diskusi dengan tim, evaluasi dari data yang ada sekarang," pungkas dia. (lih/Tribunjatim.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved