Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Sosok Aditya Halindra Faridzki hingga Jembatan Karangrejo Tulungagung Ambles

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (11/12/2020). Sosok Cabup muda Aditya Halindra Faridzki hingga jembatan Karangrejo Tulungagung ambles.

SURYA/M SUDARSONO
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Sosok Cabup muda Aditya Halindra Faridzki (28) atau yang akrab disapa Lindra. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (11/12/2020).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Pilkada Tuban yang telah diikuti ketiga cabup-cawabup telah berlangsung Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan hasil hitung cepat, seperti yang dilakukan DPC Demokrat, pasangan nomor urut 2 Aditya Halindra Faridzki-Riyadi memenangkan perolehan suara 60 persen di Pilkada Tuban 2020.

Selanjutnya, jembatan Karangrejo, jalur alternatif Kediri-Trenggalek lewat Kecamatan Karangrejo Tulungagung masih ditutup untuk mobil.

Di dua ujung kembatan dipasang blokade, yang hanya bisa dilalui sepeda motor di kedua sisinya.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (11/12/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Sosok Aditya Halindra Faridzki, Cabup Muda Menangkan Hitung Cepat di Pilkada Tuban

Cabup Aditya Halindra Faridzki menunjukkan dua jarinya, bekas tinta seusai mencoblos di TPS 09 Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban.
Cabup Aditya Halindra Faridzki menunjukkan dua jarinya, bekas tinta seusai mencoblos di TPS 09 Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban. (SURYA/M SUDARSONO)

Pilkada Tuban yang telah diikuti ketiga cabup-cawabup telah berlangsung Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan hasil hitung cepat, seperti yang dilakukan DPC Demokrat, pasangan nomor urut 2 Aditya Halindra Faridzki-Riyadi memenangkan perolehan suara 60 persen di Pilkada Tuban 2020.

Sedangkan nomor urut 1, Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar mendapatkan 24 persen. Lalu pasangan nomor urut 3 Setiajit-Armaya Mangkunegara mendapat 16 persen.

Baca juga: Sosok Farhan Rasyid, Idola Baru di Anak Band SCTV Saingan Gilang, Pesonanya Mirip Aktor Jefri Nichol

Baca juga: SOSOK Eri Cahyadi Calon Wali Kota Surabaya, Cek Biodata Lengkap Pemenang Quick Count Pilkada 2020

Berikut sosok Aditya Halindra Faridzki (28) atau yang akrab disapa Lindra berdasarkan data yang dihimpun Surya melalui halaman Facebooknya.

Anak ketiga dari pasangan Ali Hasan (Alm) dan mantan Bupati Tuban dua periode, Haeny Relawati Rini Widyastuti itu lahir di Surabaya, 15 April 1992. Sekarang: Anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Ali Hasan (Alm) dan mantan Bupati Tuban dua periode, Haeny Relawati Rini Widyastuti itu lahir di Surabaya, 15 April 1992.

Lindra merupakan mantan anggota DPRD Jatim, dia mengundurkan diri untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tuban 2020.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved