Breaking News:

MS Glow Beauty Indonesia 18 Bagikan Grand Prize Motor untuk Resellernya

ebagai bentuk apresiasi pada reseller, MS Glow Beauty Indonesia 18 memberikan grand prize motor dalam acara Gathering dan Dinner.

SURYA/Akira Tandika
Siti Sholikah (tengah) member MS Glow Jombang mendapat grand prize berupa motor dalam gelaran Gathering and Diner MS Glow Beauty Indonesia 18 di Quest Hotel Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai bentuk apresiasi pada reseller, MS Glow Beauty Indonesia 18 memberikan grand prize motor dalam acara Gathering dan Dinner di Quest Hotel Surabaya.

Tak hanya grand prize berupa motor, ada pula beberapa reward lainnya yang ditujukan pada reseller dengan penjualan memuaskan di antaranya, cincin emas, handphone, emas antam, dan lainnya.

Siti Sholikah member MS Glow Jombang menjadi yang beruntung mendapat grand prize motor dalam acara tersebut. Siti menerangkan, hampit setiap bulan sejak Februari 2020 ia berhasil menjual 6.000 paket MS Glow.

"Sebetulnya, saya memang bukan orang baru di dunia bisnis. Sebelum menjual paket MS Glow, saya telah menjual produk fashion dan kosmetik di rumah. Namun di masa pandemi, justru MS Glow yang mengangkat perekonomian saya dibanding bisnis lainnya," ujar Siti.

Ia memanfaatkan pelanggannya untuk menawarkan produk MS Glow. Tak hanya secara offline, Siti juga gencar melakukan promosi di media sosial seperti, Instagram, WhatsApp, Tik Tok, dan lainnya.

Baca juga: Menghabiskan Waktu Libur di Wahana Ice Skating Surabaya, Bermain Sambil Berolahraga

Baca juga: Dulu Ditinggal Demi Mieke Amalia, Mantan Istri Tora Sudiro Hidupnya Berubah, Suami Baru? Blessed

"Pada saat pertama bergabung, memang tidak langsung melesat tinggi. Hanya 12 paket. Tapi setelah ditekuni, Alhamdulillah bisa melebihi ekspektasi," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sub Agen MS Glow Surabaya Arin Ayu Puspitasari. Menurutnya, produk kecantikan menjadi bisnis yang paling menjanjikan di tengah pandemi sepertu saat ini.

"Semua usia, yang bisa mengoperasikan smartphone, harusnya bisa menjalankan bisnis ini. Karena bisa dilakukan di rumah saja dengan modal yang tidak besar dan untung menjanjikan," ungkapnya.

Sementara itu, guna meyakinkan pelanggan bahwa produk yang dijual asli, MS Glow tidak hanya mendalkan produk saja, namun juga menyediakan klinik dan beragam produk lainnya.

"Produk kecantikan MS Glow ini telah ada sejak 2013 lalu, empat tahun sebelum adanya klinik. Karena produk semakin diminati banyak orang dan agar makin dipercaya, maka dibuatlah klinik tersebut," imbuh Distributor MS Glow Lamongan, Iid Minarta.

Arin menambahkan, dengan membawa semangat perempuan ia ingin agar mereka mampu berdiri di bawah kaki sendiri tanpa bergantung pada orang lain.

Penulis: Akira Tandika

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Akira Tandika
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved