Breaking News:

Intip 4 Fitur Utama Digital Platform 'Nikahmu', Bisa Cari Paket Wedding Lengkap Sampai Atur Budget

Aplikasi 'Nikahmu' yang merupakan platform e-commerce para vendor wedding memiliki sederet fitur unggulan.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
"Aplikasi Nikahmu" lauching di Central Mall Gunawangsa Tidar Surabaya, Minggu (27/12/2020). Aplikasi yang mengusung tema "Connection Your Dream" ini akan menjadi digital wedding exhibition permanen dengan diikuti 200 vendor wedding dan telah diunduh 2000 pengguna. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Aplikasi 'Nikahmu' yang merupakan platform e-commerce para vendor wedding memiliki sederet fitur unggulan.

Aplikasi yang mengusung tagline 'Connecting Your Dream' ini telah diunduh oleh lebih dari 2000 pengguna saat dilaunching, Minggu (27/12/2020).

"Aplikasi ini punya empat fitur unggulan. Fitur ini akan membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan acara mereka mulai pencarian vendor sampai proses budgeting," kata Amiridzal Jundi, Founder sekaligus Tim Digital Development Aplikasi'Nikahmu'.

Ditemui di lokasi acara grand launching di The Central Mal, Gunawangsa Tidar Surabaya, Amiridzal Jundi menuturkan, fitur pertama adalah buku tamu digital.

Buku tamu digital ini, lanjutnya, berfungsi sebagai database para calon pengantin. Nantinya, para vendor bisa melakukan follow up para calon pengantin melalui data yang sudah masuk.

Baca juga: Aplikasi Nikahmu Mudahkan Calon Pengantin Siapkan Pesta Pernikahan, Ada 20 Kategori Vendor Wedding

Baca juga: Persiapkan Hari Spesial dengan Mudah Lewat Aplikasi Nikahmu, Cara Mudah Cari Vendor Wedding

"Misal ada pengguna aplikasi yang masuk ke halaman vendor wedding, nanti akan masuk otomatis ke database si vendor itu," tambahnya.

Fitur kedua adalah wedding checklist yang bisa digunakan oleh calon pengantin untuk membuat list vendor apa saja yang dibutuhkan.

"Misal vendor MuA sudah nanti tinggal checklist, begitu juga vendor lain. Jadi akan tahu mana vendor yang sudah dapat dan belum," urainya.

Fitur ketiga yang tak kalah menarik adalah budgeting. Pembuatan fitur ini, dijelaskan Ridzal sebagai dukungan untuk para calon pengantin dalam mengatur keuangan.

Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno5 Pro Plus, Dibekali dengan Kamera Utama Terbaru Sony IMX766, Berikut Harganya

"Calon pengantin bisa mengisi nominal sesuai budget mereka. Nanti akan muncul vendor mana saja yang disarankan. Kalau sudah terpakai untuk vendor misal dekorasi jadi terlihat masih berapa budgetnya," Ridzal menjelaskan.

Halaman
12
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved