Breaking News:

Profil-Biodata Kevin Sanjaya yang Positif Covid-19, Punya Kekayaan Fantastis, ini Jejak Prestasinya

Atlet bulutangkis Kevin Sanjaya positif Covid-19. Lihat biodata hingga rekam jejak prestasinya. Punya kekayaan fantastis.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Atlet bulutangkis Kevin Sanjaya positif Covid-19.

Kabar Kevin Sanjaya positif Covid-19 diungkapkan dr. Octaviani, dokter di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur dikutip dari badmintonindonesia.org, Senin (4/1/2021).

Itu artinya pebulutangkis asal Banyuwangi, Jawa Timur ini dipastikan batal tampil ke turnamen pembuka tahun 2021 yang digelar Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Thailand Open 2021.

Baca juga: Curhat Kevin Sanjaya Usai Terkonfirmasi Covid-19 dan Batal ke 3 Turnamen di Thailand

Dilansir badmintonindonesia.org, hasil swab test PCR (Polymerase Chain Reaction) yang dijalani pemain ganda putra berusia 25 tahun itu menunjukkan hasil positif.

“Berdasarkan tes terakhir yang dijalani Kevin pada 31 Desember 2020, hasil swab test PCR dia positif,” tutur dr. Octaviani, dokter di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur dikutip dari badmintonindonesia.org.

Karena sudah positif, Kevin Sanjaya sendiri memang tidak melakukan swab test PCR di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu, (2/1/2021) bersama 40 anggota tim yang akan berangkat ke Thailand.

Disebutkan, sejak pertengahan Desember tahun lalu, pemain kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 2 Augustus 1995 ini juga sudah dipisahkan dengan rekan sepelatihan di Cipayung.

Menurut dr Octaviani, swab test PCR terakhir yang dijalani Kevin dilakukan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tanggal 31 Desember 2020.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

Tiga hari sebelumnya, pada tanggal 28 Desember, Kevin Sanjaya sebenarnya juga sempat menjalani tes serupa di tempat yang sama.

Hasilnya, Kevin Sanjaya positif terinfeksi yang disebabkan oleh virus SARS CoV-2 tersebut.

Halaman
1234
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved