Breaking News:

Kapolda Jatim Apresiasi Saat Ribuan Peserta Ikuti Webinar Hipnoterapi jilid II di Mojokerto

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengapresiasi pelaksanaan Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru Jilid II, di Mojokerto.

SURYA/Mohammad Romadoni
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dalam kegiatan Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru Jilid 2 di Mojokerto. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta mengapresiasi pelaksanaan Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru Jilid II, di Mojokerto.

Kegiatan Webinar Hipnoterapi jilid II yang diikuti ribuan orang tersebut diselenggarakan secara virtual di Studio 1 CGV Sunrise Mall, Kota Mojokerto, pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB, Sabtu (9/1/2021) malam.

"Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru 2 undangan dari Kapolres Mojokerto dan yang pertama sudah dilaksanakan, tujuan kami adalah memberikan dukungan dalam terobosan penanganan Covid-19," ungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, Minggu (10/1/2021).

Nico mengatakan Forkopimda Pemerintah Daerah dan TNI/ Polri maupun masyarakat gotong royong dalam penanganan Covid-19. Sehingga, begitu penting saat ini menerapkan Prokes dan 4 M dalam menghadapi situasi Pandemi.

Baca juga: Candaan Terakhir Captain Afwan Buat Kaget Warga, Pilot Sriwijaya Air ini Pulang Belakangan: Ngeriung

Baca juga: Puing-puing Kabel Sriwijaya Air SJ 182 Ketemu, Update Temuan Bagian Pesawat, Kapal RIB Dikerahkan

"Penting bagi kita untuk patuh Prokes bersama-sama menghadapinya dan kita bisa, maka dari itu jaga diri, jaga keluarga dan jaga Negara menjadi motto dalam penanganan Pandemi," terangnya.

Menurut dia, pelaksanaan Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru Jilid II yang selenggarakan di lebih 470 titik dan diikuti 20 ribu orang dapat menyebar kesemuanya.

"Karena tertanam dalam diri kita adanya Hipnoterapi ini menyadari bahwa bahayanya, mengerti potensi diri kita  dalam Covid-19 yang menjadi bagian napas, bekerja, keluarga," jelasnya.

Selain itu, Nico menuturkan program pemerintah pusat terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sehingga masyarakat Jawa Timur timur wajib menerapkan dan patuh   Prokes.

Baca juga: Astaghfirullah, Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto: Banyak Senyum

"Pemprov Jatim akan memberlakukan PPKM sehingga saya mengimbau masyarakat tetap mematuhi Prokes," imbuhnya.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander menjelaskan peserta Webinar diikuti secara bersama di 472 titik. Apalagi, saat ini kasus Covid-19 meningkatkan di Mojokerto. Karena itu, Pemerintah Daerah TNI/Polri yang perlu didukung masyarakat dalam menegakkan Prokes.

"Kita melaksanakan Webinar bertujuan mengajak masyarakat mentaati prokes,  kondisi Mojokerto kembali naik (Covid-19) sehingga stake holder pemerintah, TNI dan Polri giat melaksanakan operasi yustisi, pembatasan kegiatan masyarakat dan penerapan jam malam," tandasnya. (SURYA/Mohammad Romadoni).

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved