Breaking News:

Adu Banteng Dua Sepeda Motor di Jalan Raya Jrengik Sampang, Pengendara Asal Pamekasan Meninggal

- Sebuah kecelakaan adu banteng yang melibatkan sesama kendaraan roda dua di Jalan Raya Jrengik Kecamatan Jrengik KabupatenSampang, Madura

TribunJatim.com/ Hanggara
Lokasi kecelakaan adu banteng di Sampang, Madura 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Sebuah kecelakaan adu banteng yang melibatkan sesama kendaraan roda dua di Jalan Raya Jrengik Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura, Senin (18/1/2021).

Akibatnya, satu pengendara mengalami luka parah dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di Puskesmas setempat.

Kanit Laka Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, bahwa insiden kecelakaan yang terjadi pukul 07.00 WIB itu bermula saat kendaraan Honda Vario nopol T 3826 NL melaju dari arah timur (Kota Sampang) ke barat (Surabaya) dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Jalan Berpohon Pisang Jadi Pemandangan Menteri Sosial Risma Saat ke Jember

Kendaraan berwarna oranye tersebut dikendarai oleh korban Ahmad Karimullah warga Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan berboncengan dengan rekannya Marsuki.

Kemudian, pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Ahmad Karimullah bersama rekannya berusaha mendahului kendaraan pick up yang tidak diketahui plat nomornya.

Namun, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki R Gsx warna hitam dengan nopol  L 4359 RQ di kendarai oleh Moch Ilyas Jusuf warga Ketandan Tengah 3, Surabaya.

Berhubung, jarak terlalu dekan dan tidak bisa dihindarkan, insiden kecelakaan terjadi.

"Akibat kecelakaan Ahmad Karimullah meninggal dunia saat dirawat di Puskesmas Jrengik, rekannya mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Jrengik," ujarnya.

"Sedangkan Moch Ilyas Jusuf juga mengalami luka-luka dan di rawat di Puskesmas yang sama," imbuhnya.

Ia menyampaikan, setelah melakukan olah TKP, kesimpulan sementara kecelakaan diduga karena pengendara Honda Vario tidak mengamati situasi lalin.

"Karena tidak mengamati situasi dari arah berlawanan saat mendahului kendaraan pick up sehingga terjadi kecelakaan," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved