Breaking News:

Ada Fitur Y-Connect dan Punya PWR Terbaik, All New Aerox 155 Connected Sukses Pikat Hati Warga Jatim

Yamaha Jatim menyebut kehadiran All New Aerox 155 Connected pada 12 Desember 2020 lalu berhasil memikat hati warga Jawa Timur.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Dengan punya PWR terbaik dikelasnya dan adanya fitur Y-Connect, All New Aerox 155 Connected berhasil memikat hati para pecinta motor matic sport di Jatim. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Pipin Tri Anjani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Yamaha Jatim menyebut kehadiran All New Aerox 155 Connected pada 12 Desember 2020 lalu berhasil memikat hati warga Jawa Timur.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Deputy Director PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Rifany Widjaja.

"Tercatat pada tanggal 16 Desember lalu, sejak diluncurkan di tanggal 12 Desember 2020, sudah ada hampir sebanyak 100 permintaan," ungkap Rifany, Jumat (22/1/21).

Sementara itu, menurut Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), William Saputra, suksesnya  All New Aerox 155 Connected dalam memikat hati pecinta motor matic jenis sport di Jatim tak lepas karena motor ini sendiri punya Power Weight Ratio (PWR) terbaik kelasnya.

"Dengan punya berat isi (perhitungan berat termasuk oli dan bensin) 125 kg, All New Aerox 155 Connected memiliki Power Weight Ratio (PWR) terbaik kelasnya," ujar William.

PWR sendiri merupakan perbandingan rasio antara bobot motor dengan tenaga atau power yang dihasilkan oleh mesin.

Bobot motor yang ringan dipadukan dengan power yang besar akan menghasilkan PWR yang baik.

Dengan demikian motor bisa memiliki akselerasi yang lebih responsif ketika diajak bermanuver dan mudah dalam mencapai top speed.

Selain itu, juga karena adanya fitur Y-Connect yang mana fitir ini berfungsi untuk memudahkan segala aktivitas melalui smartphone.

"Mulai dari notifikasi pengingat ganti oli, informasi konsumsi bahan bakar, notifikasi malfungsi hingga fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna," jelas William.

Sekadar informasi, motor ini tersedia dalam dua varian yakni All New Aerox Connected/ABS dengan varian warna prestige silver edition dan maxi signature black gold dengan harga OTR Surabaya Rp. 30.825.000.

Sedangkan untuk seri All New Aerox Connected tersedia 4 varian warna yakni dark grey yellow, red, matte green cyan dan matte black cyan yang dibandrol dengan harga Rp. 27.036.000.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved