Breaking News:

Miliki Jet Pribadi Hadiah Pernikahan, Owner Juragan99 dan Founder Ms Glow Menginspirasi Pengusaha

Owner Juragan99, Gilang Widya Pramana dan Founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari baru saja membeli pesawat jet pribadi sebagai kado ulang tahun pe

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Yoni Iskandar
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Owner Juragan99, Gilang Widya Pramana saat memeluk istrinya, Shandy Purnamasari diacara pengenalan jet pribadi miliknya. Pesawat itu juga merupakan kado dihari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8. Sabtu (23/1/21) di Bandara Juanda. 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tergila-gila sejak dini untuk memiliki pesawat pribadi, mengantarkan mimpi sepasang suami istri yang sebagai publik figur terkenal serta seorang pengusaha muda dibidang transportasi dan kecantikan terwujud secara nyata.

Ya, Owner Juragan99, Gilang Widya Pramana dan Founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari baru saja membeli pesawat jet pribadi sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8.

Menurut Gilang pesawat jet pribadi merupakan mimpi dirinya sejak kecil.

Apalagi, lanjutnya, banyak orang tentu punya mimpi naik dan memiliki jet pribadi. Siapa yang tidak ingin naik pesawat mewah kemanapun tanpa perlu menyesuaikan dengan jadwal maskapai.

“Mimpi waktu kecil saya kini terwujud, dengan jet pribadi ini saya tidak perlu menyesuaikan dengan jadwal maskapai. Karena mobilitas bisnis saya dan istri kan sangat tinggi terkait berpindah dari satu tempat ke tempat lain, maka pesawat jet pribadi ini dapat mensupport sehingga sangat membantu," terang pria asal Malang itu saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Minggu (24/1/21).

Pesawat buatan Amerika jenis Cessna Citation Latitude berkapasitas 9 penumpang bewarna putih yang bakal menjadi tumpangan mereka dalam mengendalikan bisnisnya itu dikatakan Gilang resmi diperkenalkan tepat kemarin Sabtu (23/1/21) di Bandara Juanda.

Baca juga: Lirik Lagu Sarang Dosa Grup Qosidah El Hawa, Viral di TikTok, Menggunjing Orang itu Sarang Dosa

Baca juga: Duka Nathalie Holscher Keguguran, Pendarahan Hebat, Sule Sempat Soroti Kebiasaan Istri: Suka Gitu

Baca juga: Jadwal Piala FA Malam Ini - Big Match Manchester United vs Liverpool, Live di RCTI

Dikatakan pula oleh Gilang, pesawat itu telah dilengkapi tempat tidur khusus yang nyaman untuk penerbangan jarak jauh dan atau sekedar tidur siang, serta tempat duduk berwarna putih mewah.

Gilang menambahkan, terkait tampang pada badan depan pesawat yang ada logo J99 Corps dan pada ekor pesawat terdapat logo Ms Glow itu bukanlah tanpa alasan.

"Logo itu untuk menunjukan kepada netizen, bahwa bukannya kami menganut gaya hidup mewah untuk membeli pesawat jet pribadi, melainkan untuk menceritakan suatu perjuangan melalui bisnis yang kami bangun. Kami memulai bisnis dari nol, kami bukan berasal dari orang yang mampu secara ekonomi pada saat itu dan kami memulai perjuangan yang panjang sehingga mampu mewujudkan mimpi menjadi nyata, oleh karenanya dengan logo perusahaan yang kami pasang dibadan pesawat ini artinya kami yang saat ini mampu memulainya dari sana," jelas pengusaha berusia 31 tahun ini.

Untuk membuktikan bahwa pihaknya beli pesawat jet pribadi bukan sebagai gaya hidup mewah, kata Gilang, saat perkenalan jet pribadinya tepat kemarin Sabtu di Bandara Juanda itu, penerbangan perdananya langsung ia gunakan juga dalam melakukan aksi kemanusiaan dengan membawa 2000 paket sembako dan dana untuk korban yang tertimpa musibah bencana banjir bandang.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan, karena disaat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu dan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami dari Juragan 99 dan MS Glow," tutup Gilang.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved