Breaking News:

Satresnarkoba Bongkar Jaringan Pengedar Sabu di Hotel dan Losmen Wilayah Kertosono Nganjuk

Jaringan pengedar narkotika jenis sabu dibongkar Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Pipin Tri Anjani
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tersangka LA, salah satu pengedar sabu-sabu di hotel dan losmen wilayah Kertosono Nganjuk yang dibekuk tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk. 

Reporter: Achmad Amru Muiz I Editor: Pipin Tri Anjani

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Jaringan pengedar narkotika jenis sabu dibongkar Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Tiga orang tersangka pengedar sabu yang diamankan yakni MAS (30) Ojek Online warga Desa Garu Kecamatan Baron, MI (24) tukang batu warga Desa Klurahan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, dan LA (25) kenek truk warga Desa Ngampel, Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, AKP Rony Yunimantara menjelaskan, dari ketika tersangka jaringan pengedar sabu di wilayah Nganjuk tersebut diamankan barang bukti sabu total seberat 0,33 gram, sejumlah plastik klip, kemasan pembungkus, handphone, sejumlah uang tunai, sejumlah perangka alat hisap sabu, dan sepeda motor sebagai sarana transaksi narkotika jenis sabu.

"Ketiga tersangka saat ini sedang menjalani proses hukum lebih lanjut atas tindakan yang telah dilakukan mengedarkan sabu-sabu," kata Rony Yunimantara, Selasa (26/1/2021).

Dijelaskan Rony Yunimantara, penangkapan terhadap tiga orang tersangka jaringan pengedar sabu di hotel dan losmen wilayah Kecamatan Kertosono berdasar informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas tersebut.

Baca juga: Suami Kerja Demi Incess, Kelakuan Syahrini Nyeleneh, Lihat Posisi Kaki, Zoom Meeting Reino Disoroti

Baca juga: Meggy Wulandari Pernah Jijik Sama Nafsu Kiwil di Ranjang, Marah saat Tak Dilayani: Harusnya Dia Malu

Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk melakukan tindak lanjut informasi tersebut.

"Hasilnya tim Rajawali 19 menjumpai satu tersangka berinisial MAS di salah satu kamar hotel di Kertosono," ucap Rony Yunimantara.

Didalam kamar hotel tersebut, menurut Rony Yunimantara, tersangka selain siap mengedarkan narkotika jenis sabu juga mengkonsumsi sabu.

Ini setelah ditemukan barang bukti seperangkat alat hisap sabu di kasus kamar hotel. Dan tersangka MAS tidak dapat mengelak dari tuduhan dan langsung diamankan di Mapolres Nganjuk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved