Breaking News:

Sering Konsumsi Narkoba, Warga Kecamatan Manding Sumenep Diringkus Polisi

Wahid (25) warga Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep ini ditangkap polisi akibat konsumsi narkotika jenis sabu.

Ilustrasi sabu-sabu di Madura 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Wahid (25) warga Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep ini ditangkap polisi akibat konsumsi narkotika jenis sabu.

Pria yang sehari-harinya pekerja sopir ini ditangkap polisi pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2021, sekira pukul 11.30 WIB.

"Warga Kecamatan Manding ini ditangkap di rumahnya karena konsumsi narkoba," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Kamis (28/1/2021).

Dari tangan tersangka ini katanya, polisi  berhasil menyita sejumlah barang bukti. Barang bukti tersebut diantaranya berupa tiga buah plastik klip diduga berisi bekas narkotika jenis sabu.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Secara Simbolis Telah Dilakukan di Kota Malang

Seperangkat alat hisap terdiri dari; sebuah bong terbuat dari botol plastik bening dan pada tutup botol terdapat dua lubang masing-masing tersambung dengan sedotan plastik warna bening dan pipa kaca diduga terdapat sisa narkotika jenis sabu.

Selain itu kata mantan Kapolsek Kota Sumenep ini, ada satu buah korek api gas warna kuning merk Hugo.

satu buah korek api gas warna orange merk Hugo dan satu buah sedot plastic warna bening dan satu lagi warna putih.

AKP Widiarti Sutioningtyas ini mengungkapkan, kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di dalam kamar rumah tersebut sering digunakan tempat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

"Dari informasi itu polisi melakukan lidik secara intensif terhadap lokasi tersebut," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved