Breaking News:

Big Match Sengit Arsenal vs Manchester United, NET Ajak Fans Bertemu Virtual di Football Talk

Persaingan sengit Liga Inggris pekan ini  antara The Gunners Arsenal vs Manchester United jadi sorotan seluruh fans

istimewa/TribunJatim
Sunday Best Match - Arsenal vs MU 

Reporter : Wiwit Purwanto I Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM – Persaingan sengit Liga Inggris pekan ini  antara The Gunners Arsenal melawan Manchester “Red Devils” United menjadi sorotan seluruh fans nya untuk ikut memperkuat posisinya di musim kompetisi liga Inggris.

Rivalitas Arsenal vs Manchester United akan hadir lewat  siaran  langsung di layar kaca NET  pada Minggu, 31 Januari 2021, pukul 00.00 WIB.

Menurut Eko Yuwono (VP Strategic Promotion NET), laga Arsenal melawan MU yang dihadirkan NET dan MolaTV pekan ini yang menjadi daya tarik karena rivalitas sengitnya.

 “Ikut dalam keseruan partai ini, kami mengajak kedua  fans klub besar Liga Inggris yang ada di Indonesia ini untuk bertemu secara virtual dalam Football Talk bersama NET bekerjasama dengan MolaTV,” katanya, Jumat (29/01/2021).

Meski pertemuan virtual diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi yang baik antar suporter di tengah pandemi, sekaligus juga dapat menjadi inspirasi suporter sepakbola tanah air untuk selalu bersatu dalam setiap persaingan sportif yang positif.

Menurutnya, “The Gunners” Arsenal terlihat cukup antusias menghadapi MU demi melanjutkan tren positifnya untuk dapat “come back” ke papan atas.

Sementara  bagi Setan Merah duel rivalitas melawan Arsenal kali ini menjadi kesempatan pentingnya mengejar selisih 1  poin  dari Manchester City.

Jelang pertandingan partai sengit akhir pekan ini NET  juga  mengajak kedua fans Arsenal dan MU yang berada di Indonesia untuk bertemu secara virtual dalam Football Talk NET bersama presenter Panji Suryono dan pengamat sepakbola Kang Jalu.

Selain itu untuk memeriahkan juga ada games bersama di platform Zoom, Youtube Live, dan Facebook Live dari NET Mediatama pada hari yang sama, Minggu, 31 Januari 2021, pukul 21.00 WIB jelang partai sengit The Gunners versus The Red Devils.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Ndaru Wijayanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved