Breaking News:

Pegadaian Luncurkan Promo Gajian Emas, Untuk Menabung dan Beramal

PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program menabung sekaligus beramal di produk Tabungan Emas Pegadaian, melalui program Gajian Emas.

istimewa
Tabungan emas Pegadaian meluncurkan promo Gajian Emas yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk berdonasi saat melakukan top up tabungan. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program menabung sekaligus beramal di produk Tabungan Emas Pegadaian, melalui program Gajian Emas.

Langkah ini untuk mengajak nasabah ikut peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan bencana alam.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R Swasono Amoeng Widodo mengatakan, program ini adalah promo diskon kepada nasabah yang top up tabungan emas.

"Program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menyisihkan pendapatan mereka untuk berinvestasi sekaligus meningkatkan kepedulian antar sesama dengan berbagi kebaikan," kata Swasono kepada TribunJatim.com, Minggu (31/1/2021).

Lebih lanjut Swasono menyebutkan, saat ini banyak masyarakat yang mengalami musibah bencana alam dan dampak dari pandemi covid 19 yang belum selesai, bahkan semakin bertambah.

"Oleh karena itu kami ingin mengajak masyarakat, untuk membangun kepedulian dengan menyisihkan sedikit dari pendapatan melalui top up tabungan emas," ungkap Swasono.

Untuk caranya mengikuti program ini, nasabah bisa menabung emas di Pegadaian dengan kelipatan Rp 250.000, lalu menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Kode promo itu, secara langsung nasabah memberikan donasi sebesar Rp1.000.
Donasi akan disalurkan ke korban Covid-19 dan juga bencana alam.

Tak hanya itu, dengan promo GAJIANEMAS, nasabah juga akan mendapatkan diskon 1 persen maksimal Rp 250.000 yang berlaku selama periode gajian, yaitu tanggal 25 Januari hingga 5 Februari 2021 di aplikasi Pegadaian Digital atau cabang Pegadaian seluruh Indonesia.

“Dan menariknya lagi kode promo ini bisa digunakan berkali-kali selama periode promosi, jadi nasabah bisa mendapat dua keuntungan yaitu bisa memiliki investasi, sekaligus berdonasi," tambah Swasono kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Beredar Video Buaya Makan Manusia di Sungai Desa Kramat, Kapolres Bangkalan : Itu Hoaks

Baca juga: Harlah NU, PKB Jatim Ajak Parpol Lain Sukseskan Pembahasan Raperda Ponpes

Baca juga: Update Pembunuhan Sopir Taksi Online Asal Pasuruan, Polres Kediri Tangkap Pelaku Kurang dari 3 Hari

Besarnya donasi yang terkumpul akan diinformasikan setiap hari melalui sosial media Instagram @sahabatpegadaian. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab PT Pegadaian (Persero) untuk menyampaikan hasil donasi kepada nasabah yang sudah melakukan transaksi.

“Mari bersama bergandengan tangan jadi pahlawan bagi Indonesia dan sesama yang memerlukan bantuan," ungkapnya.

Semakin banyak menabung emas di Pegadaian, makin banyak senyum yang bisa diciptakan untuk korban Covid-19 dan bencana di Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved