Breaking News:

Penyebaran Virus Covid-19 Semakin Tinggi di Sumenep, Polisi Bagikan 500 Masker

Demi mencegah penularan virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura yang cukup tinggi. Polisi bagikan 500 masker pada warga

TribunJatim.com/ Ali Hafidz
Polisi bagikan masker di Sumenep 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Demi mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura yang cukup tinggi. Polisi bagikan 500 masker pada warga.

Pembagian masker yang dipimpin langsung Kapolres Sumenep, AKBP Darman ini menyasat di tiga lokasi. Diantaranya, area Taman Bunga (TB), Pasar Anom Baru Sumenep dan Terminal Arya Wiraraja Sumenep.

"Ada sebanyak 500 masker yang kita bagikan tadi, hal ini dilakukan karena perkembangan Covid-19 di Sumenep cukup tinggi," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas pada TribunMadura.com, Senin (1/2/2021).

Baca juga: Sosok AKBP Ruruh Wicaksono, Ajak Batasi Mobilitas Demi Cegah Penularan Covid-19

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini meminta, bagi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 disaat pandemi masih berlangsung ini.

"Selama ini masyarakat jika dikasi masker, maskernya tidak dipakai. Maka dalam situasi apapun masyarakat itu harus menggunakan masker, karena masker melindungi diri kita dan orang lain," katanya.

Data yang dihimpun media ini, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 se-Kabupaten Sumenep sebanyak 1.623 orang. Untuk kasus terkonfirmasi selesai isolasi sebanyak 1.504 orang, sedangkan suspek ada 51 orang dan terkonfirmasi meninggal sebanyak 101 orang dilaporkan.

Data ini sesuai diketahui, sesuai peta sebaran Covid-19 se Kabupaten Sumenep per tanggal 31 Januari 2021 pukul 13.00 WIB yang diposting di Instagram resmi Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sumenep.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved