Breaking News:

UPDATE Sopir Bego Hilang di Kali Konto, Hari Ini 50 Lebih Personil Gabungan Terjun dalam Pencarian

Pencarian sopir bego asal Surabaya yang hilang terseret di Kali Konto, Kediri terus dilakukan. Hari Ini lebih 50 personil gabungan diterjunkan.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Hefty Suud
SURYA/FARID MUKARROM
Personil Gabungan Polsek Kepung dan TNI meninjau Kali Konto Kandangan Kediri lokasi hilangnya sopir bego Asal Surabaya bernama Arbi, Kamis (4/2/2021). 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pencarian sopir bego asal Surabaya yang hilang terseret di Kali Konto, Kandangan, Kediri masih terus dilakukan.

Hari ini Kamis (4/2/2021), lebih dari 50 personil gabungan dari TNI, Polri, Tim SAR, BPBD, dan relawan akan mencari sopir bego yang terseret arus sungai di Dusun Sewaru, Desa Dhamarwulan, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri pada Rabu sore (3/2/2021).

Wakapolsek Kepung Iptu Sunarko saat ditemui di area Jembatan Kali Konto mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan jajaran TNI, Relawan Tagana, dan BPBD untuk lakukan pencarian korban.

Tawa Puas Michaela Mesra Lagi bareng JAK, Pamer Barang Couple, Miris Nasib Angel Sepang, Terancam?

Kasus Covid-19 Masih Melonjak, Trenggalek Target Tambah 500 Bed di Semua Ruang Isolasi Tambahan

"Jadi sebenarnya infonya jatuhnya korban ke sungai ini dekat Desa Pulosari Kasembon. Akan tetapi daerah itu juga berdampingan dengan Dusun Sewaru Desa Dhamarwulan Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri," jelasnya kepada TribunJatim.com, Kamis (4/2/2021).

Selain itu menurut Iptu Sunarko, pihaknya mengimbau agar masyarakat tak melakukan aktivitas di sekitar bantaran sungai. 

"Saat ini curah hujan masih sangat tinggi sebentar lagi sepertinya hujan. Jadi kemungkinan debit air akan tinggi lagi. Kami himbau masyarakat agar tak melakukan aktivitas di dekat sini, agar tak ada korban jiwa seperti kemarin," imbuhnya 

Tanggapan BMKG Juanda Soal Dentuman Misterius di Malang Raya: Kecil Kemungkinan Akibat Badai Petir

KONDISI Rano Karno Si Doel, Kini Hidup Tanpa Empedu & Pasang 3 Ring di Jantung, Istri Jualan Nasi

Menambahkan menjelaskan Tim Unit Respon Cepat BPBD Kabupaten Kediri wilayah Kandangan Heri Saputro saat di lokasi Kali Konto mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menunggu Basarnas Trenggalek.

"Nanti ketika Basarnas sudah datang, akan dilakukan penyisiran di sungai," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Kemudian untuk identitas korban menurut data yang dihimpun Heri, diketahui adalah warga Surabaya bernama Arbi.

"Saat itu korban diketahui sedang melewati jembatan dari Kasembon ke Kepung dengan sepeda motor. Lalu tiba - tiba debit air tinggi dan buat korban jatuh bersama sepeda motornya," imbuhnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved