Ini Alasan Kuat Ronaldo Tidak Bisa Jebol Gawang Inter Milan di Turin Saat Semifinal Coppa Italia

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo diragukan bisa mengulang peforma top saat kontra Inter Milan dalam leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021.

Editor: Ndaru Wijayanto
TWITTER.COM/Juventusfcen
Ronaldo vs Inter Milan 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo diragukan bisa mengulang peforma top saat kontra Inter Milan dalam leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021.

Leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 antara Juventus vs Inter Milan bakal tersaji di Allianz Stadium pada Rabu (10/2/2021) pukul 02:45 WIB dini hari nanti.

Tugas Juventus lebih ringan karena sudah mengantongi kemenangan 2-1 dari Inter Milan pada leg pertama yang digelar di Giuseppe Meazza (3/2/2021) lalu.

Artinya hasil imbang pun bakal membuat Juventus melangkah ke partai final melawan pemenang laga Atalanta vs Napoli yang baru digelar Selasa (11/2/2021).

Balik ke duel Juventus vs Inter Milan nanti, Ronaldo pada leg pertama layak menjadi pehlawan karena memborong dua gol kemenangan Si Nyonya Tua.

Namun, Ronaldo diragukan bisa mengulang peforma menawan seperti di leg pertama lalu menyusul data statistik CR7 setiap jumpa Inter Milan di Turin.

Pasalnya, sejak gabung Juve, Ronaldo mendadak melempem karena tak sekalipun bisa mencetak gol dalam dua kali kemepatan melawan Inter di Turin.

Pertandingan Liga Italia pada 7 Desember 2018 menjadi kali pertama sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menerima kedatangan Inter.

Kala itu, justru Mario Mandzukic yang jadi pahlawan kemenangan Juventus lewat gol tunggalnya.

Ronaldo kembali menjamu Inter Milan pada 8 Maret 2020 dalam kompetisi serupa. Lagi-lagi, Ronaldo mandul selama 90 menit.

Kendati tak bikin gol, dia menyumbang satu assist untuk membantu timnya meraih kemenangan 2-0 atas Inter.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved