Breaking News:

Kini Service Motor Dibengkel Resmi Yamaha Dapat Kopi Gratis, Berlaku Selamanya

Mulai bulan Februari, bengkel resmi Yamaha Jatim maupun seluruh Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha resmi menyediakan fasilitas gratis kopi

istimewa
Kini di bengkel resmi Yamaha Jatim maupun seluruh Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha resmi menyediakan fasilitas gratis kopi yang bisa di buat sendiri oleh konsumen ketika sedang menunggu motornya di servis. 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mulai bulan Februari 2021, bengkel resmi Yamaha Jatim maupun seluruh Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha resmi menyediakan fasilitas gratis kopi yang bisa di buat sendiri oleh konsumen ketika sedang menunggu motornya di servis.

Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen ketika sedang menunggu motornya di servis.

GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim, Ilham Wahyudi atau Yamaha Jatim mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen adalah hal yang utama, selain sudah menyediakan wifi gratis dan air putih kini juga sudah menyediakan kopi yang bisa di racik sendiri sesuai selera konsumen masing-masing .

“Fasilitas ini tidak ada batasan untuk konsumen tertentu, mau servis gratis dan servis rutin, siapapun konsumen yang datang untuk servis motor boleh membuat kopinya sendiri” ujar Ilham Wahyudi kepada TribunJatim.com, Selasa (9/2/21).

Iham menambahkan, setiap konsumen yang datang di bengkel resmi Yamaha yang ada di Jatim, akan selalu diberikan pengarahan tentang perawatan motor selanjutnya, dan segala hal mengenai pembetulan kendaraan yang bermasalah akan selalu meminta persetujuan dari konsumen, sehingga selama servis konsumen memiliki hak penuh untuk menentukan servis apa yang diinginkan.

JAK Bantah Tudingan Beri Uang ke Angel Sepang untuk Gugurkan Janin, Michaela Paruntu Maafkan Suami

Bermodal Ice Cream, Oknum Guru di Lamongan Renggut Keperawanan Siswinya, Dilakukan 10 Sekali

Cerita Millen Cyrus Salat Jumat Pakai Sarung, Ditegur Bapak-bapak Waktu Wudu, Kalau Toilet Cewek

Adapun untuk knformasi servis lebih detail, kata Ilham, bisa didapatkan konsumen melalui aplikasi My Yamaha Motor.

Akan tetapi, lanjutnya, bagi konsumen yang belum mahir dalam menggunakannya, bisa datang ke bengkel resmi Yamaha untuk dibantu mendaftar dan diberitahu langkah-langkah penggunaannya.

Yang paling menarik, diawal tahun ini, kata Ilham, ada juga promo jasa servis dengan potongan sbeesar Rp. 15.000 untuk motor lama konsumen yang akan di tukar tambah (trade in) dengan motor Yamaha terbaru.

"Konsumen bisa melakukan cek rincian part motor yang perlu diperbaiki atau diganti untuk kemudian di jual oleh tim sales dengan harga yang lebih baik," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved