Breaking News:

PT LIB Bahas Jadwal dan Venue Turnamen Saat Rapat Dengan Polri Hari Ini

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengandegakan untuk melakukan pertemuan dengan Polri pada Senin (15/2/2021) guna membahas dua hal penting.

Editor: Ndaru Wijayanto
Mochamad Hary Prasetya / BolaSport
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyusun agenda untuk melakukan pertemuan dengan Polri pada Senin (15/2/2021) hari ini, guna membahas dua hal penting.

Direktir Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan agenda pertemuannya dengan pihak Polri akan membahas soal jadwal dan venue turnamen pramusim.

Mengingat, PT LIB belakangan ini menyebut turnamen pramusim bakal jadi konsen utama agar bisa bergulir dalam waktu dekat ini.

Ketika rapat koordinasi dengan Menpora yang dihadiri juga oleh Polri dan Satgas Covid-19, PT LIB diminta untuk bisa menyiapkan segala macam hal untuk persiapannya.

Setelah semua dipersiapkan, PT LIB pun akhirnya segera menemui Polri untuk membahas rencana turnamen pramusim.

"Iya kami akan bertemu Polri hari ini pukul 13.30 WIB," ujar Akhamad Hadian kepada BolaSport.com dikutip TribunJatim.com, Senin (15/2/2021).

"Untuk pertemuan tersebut yang akan kami diskusikan tentunya soal jadwal dan venue pramusim," lanjutnya.

Akhmad Hadian Lukita mengaku bahwa jadwal turnamen pramusim sejatinya memang sudah dirancang. Hanya saja belum diputuskan.

Untuk itu, kedatangannya ke Polri juga sekaligus untuk membahas soal draft yang telah dibuat oleh LIB.

"Iya tentunya sudah ada draf terkait jadwal dan juga venue yang jadi pandangan kami. Dan itu yang harus didiskusikan terlebih dahulu nanti," kata Ahkmad Hadian.

Ditambah lagi turnamen pramusim ini akan dijadikan sebagai pertandingan uji coba atau evaluasi sebelum kompetisi diizinkan, sehingga PT LIB mengusahakan yang terbaik.

Sementara itu, sebelumnya PT LIB telah mengajukan ke Polri dan Satgas agar turnamen pramusim bisa bergulir pada Maret hingga April 2021.

Untuk Liga 1 2021 sendiri diharapkan bisa bergulir pada Juni 2021 hingga awal tahun 2022 nantinya.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di BolaSport dengan judul "Bahas Jadwal dan Venue Turnamen Pramusim, PT LIB Temui Polri Hari Ini"

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved