Breaking News:

Liga 1 2021

Terlibat KDRT, Persija Jakarta Jatuhkan Sanksi untuk Alfath Fathier: Skors 2 Bulan

Manajemen Persija Jakarta akhirnya menjatuhi sanksi terhadap Alfath Fathier, setelah urusan rumah tangganya ramai dibicarakan netizen.

Editor: Taufiqur Rohman
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Manajemen Persija Jakarta akhirnya menjatuhi sanksi terhadap Alfath Fathier, setelah urusan rumah tangganya ramai dibicarakan netizen.

Seusai Persija Jakarta memanggil Alfath Fathier untuk mengorek keterangan secara langsung terkait kabar yang beredar, tim Macan Kemayoran mengeluarkan keputusan tersebut.

Persija Jakarta memutuskan untuk menskors bek Alfath Fathier selama dua bulan

Dari hasil klarifikasi, Persija Jakarta kemudian membebastugaskan Alfath Fathier selama dua bulan dari segala kegiatan yang bersangkutan dengan klub.

Pemain baru Persija Jakarta, Alfath Fathier, 2020.
Pemain baru Persija Jakarta, Alfath Fathier, 2020. (PERSIJA JAKARTA)

Dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, keputusan tersebut diambil guna Alfath Fathier dapat lebih fokus menyelesaikan persamalahan pribadi.

"Setelah mendengar klarifikasi dari Alfath, demi kebaikan tim dan juga yang bersangkutan, manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk," bunyi pernyataan resmi klub.

"Membebastugaskan Alfath dari seluruh kegiatan tim selama dua bulan. Keputusan ini juga dibuat untuk memberikan waktu kepada Alfath.

"Agar lebih fokus dalam menyelesaikan permasalahan pribadinya." lanjut bunyi pernyataan resmi klub.

Kabar pemanggilan Alfath Fathier juga dibenarkan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca setelah ramai diperbincangkan di media sosial.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved