Breaking News:

Karyawan Perbankan Kota Kediri Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Nganjuk

Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPEBI) dan sub Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kediri-Madiun menyerahkan bantuan korban banjir dan tanah longs

(Surya/Didik Mashudi)
Kepala Kantor BI Kediri Sofyan Kurnia menyerahkan bantuan dari perbankan kepada Marhaen Djumadi, Wakil Bupati Nganjuk, Rabu (17/2/2021). 

Reporter : Didik mashudi | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPEBI) dan sub Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kediri-Madiun menyerahkan bantuan korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Nganjuk, Rabu (17/2/2021).

Bantuan yang diserahkan senilai Rp 95 juta dalam bentuk barang, di antaranya, selimut, beras, minyak goreng, gula, sosis, kornet, bubur bayi, susu, mie instant dan air mineral.

Secara simbolis serah terima bantuan dilakukan Pemimpin Kantor BI Kediri Sofyan Kurnia kepada Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Selanjutnya bantuan bakal disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang ada di kawasan Kota Nganjuk dan lokasi tanah longsor di Kecamatan Ngetos.

Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mewakili Pemkab Nganjuk berterima kasih atas bantuan dan kepedulian terhadap bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: 16 Kepala Daerah Jatim Akhiri Masa Jabatan, Gubernur Khofifah Sampaikan Apresiasi

Baca juga: Bupati Jember Faida Resmi Lengser, Tak Ada Yang Perlu Ditangisi dan Disesali

Baca juga: Pencarian Korban Longsor Nganjuk, Regu Penyelamat Libatkan Anjing Pelacak

"Semoga bantuan yang diberikan bisa sampai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya.

Bantuan sebagian akan disalurkan untuk korban banjir di kawasan Kota Nganjuk. Karena ada keluarga yang terdampak banjir selama 3 hari.

Salah satu bantuan yang dibutuhkan seperti bantuan sembako. Banjir sendiri sudah mulai surut, namun masih ada beberapa titik banjir yang menggenangi areal persawahan.

Daerah terdampak banjir tersebar di Desa Bogo, Kauman, Ganung Kidul dan Kramat.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved