Breaking News:

Yamaha Gear Exhibition Hadir di Surabaya dan Banyuwangi, Gear 125 Dihargai Setara Evercoss S45

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim gelar Yamaha Gear Exhibition di Surabaya dan Banyuwangi.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Salah satu pengunjung di mall Royal Plaza tampak mampir ke booth Yamaha Gear Exhibition. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim kembali memanjakan konsumennya.

Kali ini giliran konsumen yang berdomisili di Surabaya dan Banyuwangi yang menjadi target.

Upaya Yamaha Jatim dalam memanjakan para konsumennya di Surabaya dan Banyuwangi itu diimplementasikan melalui gelaran Yamaha Gear Exhibition.

Manajer Promosi Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, untuk yang di Surabaya, Yamaha Gear Exhibiton digelar didua lokasi, yakni di Mall Royal Plaza Lt. G (area samping mokko factory) dan DTC Mall (depan pintu connecting pasar dan mall).

Dikatakannya pula, untuk event yang di Mall Royal Plaza Lt. G sudah berlangsung sejak 8 Februari dan akan berkahir pada 21 Februari 2021.

"Sedangkan untuk yang di DTC Mall, telah berlangsung sejak 10 Februari dan akan berakhir pada 8 maret 2021," terangnya kepada TribunJatim.com, Rabu (17/2/21) di Surabaya.

Disamping itu, Gear Exhibition di Banyuwangi dilaksanakan di Sun East Mall Genteng, sejak tanggal 12 Februari sampai pada tanggal 12 Maret 2021.

Ditanya soal progam menarik yang ada pada gelaran Yamaha Gear Exhibition di dua daerah itu, William mengatakan ada promo pembelian yang sangat murah.

"Jadi jika datang ke even Yamaha Gear Exhibition jni, entah yang di Surabaya maupun yang di Banyuwangi, konsumen cukup mengeluarkan uang sebesar 500 ribu saja sebagai uang mukanya maka sudah bisa langsung membawa pulang Gear 125," jelas William.

Tak hanya itu saja, selain mendapatkan promo yang menguntungkan, konsumen yang deal melakukan pembelian pada even itu, kata William juga akan mendapatkan merchandise menarik.

William menambahkan, even di Surabaya dan Banyuwangi tersebut sendiri, hingga saat ini tak pernah sepi pengunjung.

"Bahkan, sejak pertama kali digelar, saat hari keenamnya tercatat oleh kami, ada ratusan orang yang mampir di booth even Yamaha Gear Exhibition," ungkapnya.

Sekadar informasi, Yamaha Gear 125 merupakan motor matic di kelas 125 cc yang punya karakter matic multiguna dan hal ini salah satunya bisa dilihat dari banyaknya ketersediaan pijakan kaki serta adanya double hook yang dimilikinya.

Jadi tunggu apalagi, ayo buruan datang ke Yamaha Gear Exhibition, dengan cukup mengeluarkan uang sebesar 500 ribu atau setara Hp Android Evercoss S45 (Xtreme 1) kalian sudah bisa membawa pulang motor Gear 125.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved