Breaking News:

Bocoran Draft Pembagian Grup Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021, Ada Persebaya dan Arema FC

Baru-baru ini, beredar bocoran opsi draft pembagian grup turnamen pramusim 2021, ada Persebaya Surabaya dan Arema FC.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Asops Kapolri, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si di Kemenpora, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Baru-baru ini, beredar bocoran opsi draft pembagian grup turnamen pramusim 2021, ada Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, Kamis, 18 Februari 2021.

Dalam bocoran opsi draft pembagian grup tersebut, terlihat diikuti klub-klub besar, termasuk Persebaya Surabaya serta Arema FC.

Meksipun Sama-sama ikut turnamen pramusim 2021 ini, nampaknya Persebaya Surabaya dan Arema FC tidak bertemu pada fase grup.

Hal itu bocor ketika beredarnya opsi draft pembagian grup turnamen pra musim 2021 yang menampilkan Persebaya Surabaya dengan Arema FC yang tidak satu grup.

Bocoran tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin lewat unggahan Instagram-nya, 18 Februari 2021.

Dalam postingan-nya Hendri, turnamen pramusim bakal diikuti oleh 20 tim dengan dibagi ke dalam empat grup.

Secara gambarannya, 18 klub dari Liga 1 dan dua tim Liga 2.

18 klub Liga 1 yang ikut adalah Bali United, PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang, Persela Lamongan, Persib Bandung, Madura United, Borneo FC, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira Persikabo.

Halaman
1234
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved