Breaking News:

Gunakan Nama Piala Menpora 2021, PSSI Ternyata Belum Izin ke Zainudin Amali Selaku Menpora

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan membeberkan alasannya mengapa menamakan Piala Menpora 2021 sebagai tajuk dalam turnamen pra musim nanti.

Tribunnews/Herudin
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berbicara saat acara pelepasan Timnas Indonesia U-19 untuk pemusatan latihan atau training camp (TC) ke Kroasia, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020). Sebanyak 28 pemain Timnas serta 15 pelatih dan ofisial turut serta dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia selama sebulan. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku belum meminta izin kepada Zainudin Amali selaku Menpora untuk menggunakan Piala Menpora 2021 menjadi nama turneman pra musim nanti.

Dia menyebut sebenarnya ada beberapa nama yang dipersiapkan menjadi tajuk dalam turnamen ini. Namun dari hasil pembicaraan dengan anggota EXCO PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dipilihlah Piala Menpora 2021.

Kendati belum meminta izin, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini berharap Zainudin Amali bisa menerima bahwa Piala Menpora 2021 menjadi nama ajang turnamen tersebut.

Dikutip dari BolaSport, hal tersebut disampaikan Iwan Bule saat menggelar zoom meeting bersama Zainudin Amali, PT LIB, Klub Liga 1, Liga 2, dan suporter, pada Kamis (18/2/2021).

"Kami mengusulkan dan sudah kami rapatkan bersama jajaran teman-teman di PSSI serta PT LIB bahwa turnamen ini bernama Piala Menpora 2021," kata Iwan Bule, Kamis (18/2/2021).

"Saya memohon hormat kepada Pak Zainudin Amali bisa menerimanya," sambungnya dalam rapat zoom tersebut.

Iwan Bule pun membeberkan alasannya mengapa menamakan Piala Menpora 2021. Menurutnya, Zainudin Amali sudah sangat membantu PSSI dalam upaya mendapatkan izin turnamen pramusim dari Polri.

"Pak Menpora mendukung apa kekurangan kami dan ini belum pernah terjadi, Pak Menpora juga memudahkan kami untuk menjembatani ke pemerintah khususnya Polri." ujar Iwan Bule.

"Kami belum pernah bertemu Polri, tetapi Pak Menpora sudah bertemu dan bisa menyampaikannya."

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved