Breaking News:

Bermain Tanpa Pengawasan Orangtua, Balita di Ngawi Hanyut di Sungai

Orangtua hendaknya jangan membiarkan anak balita bermain di tepi sungai tanpa pengawasan. Seorang, balita berusia dua setengah tahun bernama Rifai

Bustle
(ILUSTRASI) balita hanyut di sungai di Ngawi 

Reporter: Rahadian Bagus | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, NGAWI - Orangtua hendaknya jangan membiarkan anak balita bermain di tepi sungai tanpa pengawasan. Seorang, balita berusia dua setengah tahun bernama Rifai Abdul Rohman, hanyut di sungai di Dusun Pucanganom, Desa/Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, pada Sabtu (20/2/2021) kemarin sore.

”Benar, kejadiannya kemarin sore. Pada saat bermain bersama temannya di tepi sungai, korban yang masih balita ini tiba-tiba terjatuh ke sungai kemudian terseret arus sungai,” kata Kapolsek Kendal AKP Parno, Minggu  (21/2/2021).

Kedua teman korban, bernama Zidan dan Rifki, kemudian mencari orangtua korban dan memberi tahu, korban hanyut di sungai. Selanjutnya, ibu korban bernama Kamini, mencari korban di sepanjang aliran sungai. 

Baca juga: PNS di Kota Blitar Sukses Ternak Burung Puter Trah Juara, Omzet Puluhan Juta Per Bulan

"Korban ditemukan tersangkut batu, kurang lebih satu kilometer dari tempat awal bermain, di Dusun Ngijo, sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Parno.

Ibu korban kemudian meminta tolong kepada warga untuk membantu mengevakuasi korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kendal. (rbp)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved